nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Sempat Bingung Sebelum Putuskan Jadi Mualaf

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 18:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 01 33 2062881 deddy-corbuzier-sempat-bingung-sebelum-putuskan-jadi-mualaf-n9D3opm9JV.jpg Deddy Corbuzier (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Butuh proses panjang bagi Deddy Corbuzier sebelum memantapkan niat menjadi mualaf. Dalam salah satu konten YouTube bersama Gus Miftah, dia mengaku sempat bingung ketika ditanya soal keinginan berpindah keyakinan.

“Ini pertanyaan sulit saya jawab. Karena gosipnya memang dari mana-mana,” ujar Deddy Corbuzier, dikutip Okezone, Sabtu (1/6/2019).

Baca juga: Deddy Corbuzier Tegaskan Bakal Jadi Mualaf Bukan karena Wanita

Deddy Corbuzier

Pada masa itu, Deddy Corbuzier bahkan sempat berada di ambang dua pilihan. Dirinya tidak berani memberikan jawaban pasti karena belum menentukan sikap.

“Gue bingung, gue enggak mengiyakan tapi enggak nolak juga,” tuturnya.

Baca juga: Beredar Foto-Foto Syur Cinta Laura dan Pria Bule

Deddy Corbuzier

Kini, Deddy Corbuzier pun telah menemukan jawabannya. Dengan mantap, Deddy menyatakan tengah mendalami ajaran agama Islam sebelum nantinya benar-benar memutuskan berpindah keyakinan.

“Mungkin anda semua tahu kalau saya dalam perjalanan untuk jadi mualaf. Dan itu sudah mennjadi rahasia umum,” kata Deddy Corbuzier dalam salah satu konten YouTube-nya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini