nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Pasrah Lebaran di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 16:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061842 kriss-hatta-pasrah-lebaran-di-penjara-dEtywjJUd2.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, sangat berharap anaknya bisa berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran nanti. Sama seperti keluarga lainnya, momen Lebaran adalah momen paling tepat untuk berkumpul dan merajut kembali tali silaturahmi.

Saat ini Kriss Hatta masih menyandang status terdakwa atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Sang ibu hanya bisa berdoa agar anaknya bisa pulang sebelum Idul Fitri.

Baca Juga: 

Tepis Isu Cerai, Ini Bukti Dukungan Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki

Reino Barack Belai Perut Syahrini, Netizen: Incess Hamil? 

Kriss Hatta

"Semoga Lebaran bisa pulang. Kriss bisa pulang Lebaran, kumpul sama adik-adiknya dan teman-temannya," kata Tuty Suratinah.

Kepada sang ibu, Kriss sendiri mengaku sudah pasrah dengan perayaan Lebaran tahun ini. Ia menyerahkan semuanya kepada Pengadilan Negeri Bekasi.

"Kemarin dia bilang gini, 'kalau aku bisa pulang, amin ya. Tapi kalau harus di LP ya gak masalah. Namanya juga masih terdakwa, Ma,'" ujar Tuty.

Melihat kondisi seperti ini sang ibu pun hanya bisa pasrah. Ia hanya bisa berdoa agar Kriss Hatta bisa segera menyelesaikan permasalahannya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini