nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Sesalkan 2 Saksi JPU yang Bersaksi Tak Sesuai BAP

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 21:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2061053 kriss-hatta-sesalkan-2-saksi-jpu-yang-bersaksi-tak-sesuai-bap-RHYzByQavZ.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

BEKASI - Kriss Hatta kembali menjalani sidang pemeriksaan terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahannya di Pengadilan Negeri Bekasi, Senin (27/5/2019). Sidang beragendakan pembacaan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dua saksi yang dihadirkan adalah Rahmi Safira, adik ibunda Hilda, dan Aida, sahabat dekat Hilda. Sayangnya, Kriss menyesalkan kesaksian keduanya tidak sesuai dengan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca Juga: 

Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

Buka Puasa Bareng Sule, Naomi Zaskia: Jangan Minum Es, Nanti Kamu Batuk

Sidang Kriss Hatta

Dari penuturan Kriss Hatta, pihak penyidik yang memeriksa dua saksi tersebut bakal dipanggil. Serta dua saksi tersebut dinilai berbohong oleh Kriss Hatta.

“(Saksinya) ada seorang wanita satu orang, lalu ada adik dari orangtuanya Hilda itu, di BAP mereka menyatakan seperti seorang saksi ahli pidana. Dibombardir sama hakim, jawabannya berantakan, sudah disumpah di bawah Alquram masih aja berantakan, banyak bohong,” kata Kriss Hatta saat dijumpai di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat pada Senin (27/5/2019).

“Dan kabar baiknya adalah penyidik atas nama Sutikno beserta dengan jajaranya akan diperiksa oleh PN bekasi, karena memberikan keterangan di BAP nya tidak sesuai dengan keahilan saksi yang dituangkan di persidangan itu sangat berbeda sekali,” sambungnya.

Presenter salah satu acara televisi ini mengaku keberatan dengan kesaksian mereka. Kriss Hatta menganggap bahwa semua keterangan yang diberikan adalah kebohongan.

“Yang membuat aku keberatan itu banyak sih ya, cuma males aja ngejelasinnya cuma kan kalian semua sudah record kan apa yang mereka katakan sampai kemana-mana jawabanya itu semua bohong semua,” imbuhnya.

Rencananya sidang akan dilanjutkan kembali pada hari Rabu mendatang. Agenda selanjutnya adalah pembacaan keterangan saksi dari pihak Kriss Hatta.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini