Share

Instagram Diserbu, Kriss Hatta Disebut Pedofil Gara-Gara Pacari Gadis 14 Tahun

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 28 September 2022 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676392 instagram-diserbu-kriss-hatta-disebut-pedofil-gara-gara-pacari-gadis-14-tahun-5UlCU0dWQh.jpg Kriss Hatta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Kriss Hatta menuai sorotan publik lantaran kabarnya menjalin hubungan dengan gadis 14 tahun. Ia menerima komentar pedas netizen karena berpacaran dengan seseorang yang masuk kategori di bawah umur.

Pria 34 tahun ini bahkan ramai dihujat pedofil oleh netizen. Melansir Halodoc, pedofilia adalah bentuk kelainan seksual yang meliputi nafsu terhadap anak-anak atau remaja di bawah 14 tahun.

Setelah kabar dirinya menjalin hubungan dengan gadis di bawah umur itu, akun Instagram pribadinya diserbu netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Kriss mengencani gadis tersebut.

"Tanda tangan dia aja belum sah di mata hukum. Ada alasan kenapa belum sah, secara kognitif dia belum matang. You dated a minor?" komentar warganet.

"Om ga malu apa, om? Itu anak bisa aja seumuran ponakan atau anak loh, om. Pedo kok bangga, om? Disamain sama artis luar yg notabene udh legal cewenya. Malu dong om. Jaman udah maju tpi pemikirannya masih gini hiih ngeri amat om," komentar netizen.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Lari guys, ada pedofil," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Kriss Hatta blakblakan tentang hubungan romantisnya dengan sang kekasih. Ia mengaku nyaman berpacaran dengan gadis remaja itu meski jarak usia mereka terpaut jauh.

"Nyaman kok sama anak beda usia 20 tahun. Orangnya baik, lebih sabar menghadapi aku yang dominan," ungkap Kriss Hatta ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sayangnya, Kriss Hatta masih belum mau mengungkap identitas sang kekasih. Ia hanya memberikan sedikit bocoran bahwa kekasihnya itu adalah artis baru. Mereka berkenalan saat main dalam sinetron.

"(Pacaran) Setengah tahun, kenalnya di sinetron. Bukan cinlok," jelas Kriss Hatta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini