nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Masih Bersedih Kriss Hatta Terkurung di Penjara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 17:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2060945 ibunda-masih-bersedih-kriss-hatta-terkurung-di-penjara-s0pVv1Ppwm.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram/@krisshatta07)

BEKASI - Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah masih bersedih karena anaknya harus mendekam di penjara akibat kasus pemalsuan buku nikah. Tanpa terasa, Kriss Hatta sudah terkurung di balik jeruji besi selama hampir dua bulan.

Baca Juga: Unggahan Glenn Fredly yang Membuat Pendukung 02 Berang

Kesedihan Tuty semakin bertambah karena kasus pemalsuan buku nikah ini semakin berlarut-larut. Tuty hanya berharap hukum Indonesia bisa melakukan tugasnya dengan baik dan memberikan keadilan pada kasus Kriss Hatta.

Kriss Hatta

"Ya pasti sedih ya, namanya baru pertama kali ya dan kasusnya mungkin media lebih tahu ya. Sampai ke ranah hukum walaupun anak saya udah menang. Kita percayakan hukum di Indonesia mudah-mudahan hukum kita juga melihat kasus Kriss ini," kata Tuty.

Selama Kriss mendekam di penjara, Tuty mengakui bahwa keluarganya mengalami kerugian finansial yang cukup banyak. Alasan utamanya adalah karena Kriss merupakan tulang punggung keluarga.

"Kerugiannya banyak sekali. Namanya enggak kerja, pengeluaran ada. Ya udah kerjaan semua dipending musti, ya pokoknya pengeluaran pasti ada, pekerjaannya enggak ada. Pokoknya banyaklah kerugian semua," imbuhnya.

Baca Juga: Dipenjara, Kriss Hatta Minta Keadilan Ditegakkan

Kendati demikian, Tuty ingin anaknya tetap mengikuti semua aturan hukum yang berlaku. Saat ini Kriss Hatta masih menjalani proses persidangan dengan agenda pembacaan bukti dari saksi.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini