nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tepis Isu Cerai, Ini Bukti Dukungan Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 29 33 2061671 tepis-isu-cerai-ini-bukti-dukungan-song-hye-kyo-untuk-song-joong-ki-7LMDzsqLTh.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Soompi)

SEOUL Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap mendapat isu tak sedap seputar retaknya pernikahan mereka. Namun isu ini seolah ditepis oleh Song Joong Ki saat dirinya membeberkan seperti apa dukungan sang istri atas comebacknya aktor 33 tahun ini lewat drama Arthdal Chronicles.

Dalam gelaran konferensi pers serial Arthdal Chronicles yang disiarkan oleh tvN pada 28 Mei 2019, Song Joong Ki mengatakan jika dukungan yang diberikan oleh Hye Kyo kepada dirinya adalah untuk bermain secara total dalam drama yang akan tayang 1 Juni mendatang.

“Ini adalah drama pertama saya dalam waktu yang lama, tetapi dia mendukung saya dengan mengatakan 'Lakukan dengan baik juga fokus sampai akhir'. Berkat kata-kata itu, saya bisa menyelesaikannya dengan baik," ujar Song Jong Ki seperti dilansir Soompi, Rabu (29/5/2019).

 Song SOng

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Dikabarkan Cerai, Ini Respons Agensi

Song Joong Ki menambahkan jika dukungan sang istri terhadap project terbaru suaminya itu juga tidak terlepas dari dua sosok yang diidolakan aktris Full House ini. Seseorang yang dimaksud oleh Song Hye Kyo adalah sang penulis, Kim Young Hyun (Queen Seondeok) dan sutradara Kim Won Seok (Sungkyunkwan Scandal, Misaeng dan My Mister).

Selain menjelaskan soal dukungan dari Song Hye Kyo kepada Song Joong Ki, aktor The Innocent Man ini juga mengungkapkan perubahan hidup setelah dirinya menikah dengan aktris yang pernah menjadi lawan main Rain ini.

"Saya mungkin bisa mengatakan jika saya mendapatkan ketenangan pikiran. Saya pikir itu adalah sesuatu yang berubah. Orang yang menikah lainnya mungkin merasakan hal yang sama,” kata Joong Ki.

Hubungan harmonis yang ditunjukkan oleh ‘Song Song Couple’ atas dukungan satu sama lain menjadi bukti jika pasangan yang menikah pada 31 Oktober 2017 itu baik-baik saja.

Seperti yang pernah diberitakan Okezone bahwa pada akhir Februari 2019 dilaporkan oleh media China yang menyebarkan rumor perceraian. Hal itu dipicu karena Song Hye Kyo tidak memakai cincin pernikahan saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan.

“Song Hye Kyo muncul di bandara tanpa cincin. Sepertinya dia sudah menceraikan Song Joong Ki." Tulis media tersebut seperti yang dikutip dari Allkpop, Kamis (22/2/2019).

 

Pemberitaan media China soal isu keretakan rumah tangga Song Song Couple juga pernah terjadi Desember 2017. Namun kabar miring itu tidak terbukti kebenarannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Model Rambut Song Hye Kyo yang Membuatnya Makin Terlihat Cantik

Gaya rambut wave long hair ini membuat paras Song Hye Kyo makin cantik. (Foto: Instagram kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini