Share

Pendapat Kak Seto Terkait Hubungan Kriss Hatta dan Gadis Belia, hingga Tolak Labeli Paedofil

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2677833 pendapat-kak-seto-terkait-hubungan-kriss-hatta-dan-gadis-belia-hingga-tolak-labeli-paedofil-U2ll9MWGuW.jpg Kriss Hatta (Foto: Instagram)

PRESENTER yang juga merupakan aktor, Kriss Hatta, saat ini tengah menjadi sorotan akibat hubungan asmaranya dengan seorang gadis belia. Bukan terkait Kriss dan kekasihnya yang berbeda jauh, namun lantaran bintang Hi5teria itu memacari gadis berusia 14 tahun.

Dalam akun YouTube Sambal Lalap yang tayang pada 24 September 2022, Kriss juga dengan santai dan bangga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang kekasih akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

Ia bahkan mengaku akan menunggu momen tersebut tiba, yakni saat kekasihnya sudah lulus dari pendidikannya di bangku SMA.

Nahasnya, Kriss mengaku bahwa hubungan asmara yang terpaut 20 tahun itu mendapatkan restu dari ibunda kekasihnya. Hal ini sontak ramai diperbincangkan netizen, bahkan tak sedikit orang yang melabeli Kriss Hatta sebagai seorang paedofil.

Terkait hal itu, Okezone.com menghubungi Seto Mulyadi alias Kak Seto untuk mengomentari hal itu. Pasalnya, hubungan asmara Kriss dan kekasihnya terpaut jauh.

"Intinya adalah bahwa anak umur 14 tahun itu memang ya belum saatnya untuk membicarakan mengenai perkawinan dan sebagainya begitu," jelasnya, saat dihubungi baru-baru ini.

"Apalagi masih dalam masa pacaran, dengan jarak yang relatif jauh," sambungnya.

Kak Seto

Lebih lanjut, Kak Seto mengatakan bahwa usia 14 tahun merupakan masa seorang anak fokus dalam pelajaran, mengembangkan potensi, serta bakat. Bahkan ia berharap agar pernikahan antara Kriss dengan gadis itu tak terjadi.

"Karena masa-masa itu, adalah masa sedang belajar, sedang mengembangkan potensi dan bakat-bakatnya, serta mencari identitas. Kalau sudah mulai mengikatkan diri kepada satu orang saja pada usia yang masih dini, remaja awal. Mohon sebaiknya tidak," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sedangkan terkait label yang diberikan para warganet kepada Kriss Hatta, kak Seto belum bisa membenarkan hal tersebut. Pasalnya, hingga kini tidak ada tindakan-tindakan yang membuktikan atau mengarah bahwa Kriss mengalami penyakit ini.

"Toh dia tidak melakukan sub tindakan ini ya, dalam arti yang terungkap. Jadi sebaiknya tidak ada istilah seperti itu," ujar kak Seto.

Kak Seto menekankan supaya hubungan yang ada tidak mengikat sang anak. Karena anak ini masih butuh pengalaman, serta pergaulan yang lebih luas. Karena secara psikologis ia belum siap atau belum matang dalam menentukan sesuatu untuk masa depannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini