nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Rumah yang Dijual, Muzdalifah: Rp50 Miliar Aku Lepas

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 14:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 33 2061307 soal-rumah-yang-dijual-muzdalifah-rp50-miliar-aku-lepas-LagxuORqfW.jpg Muzdalifah (Foto: Okezone)

 JAKARTA Muzdalifah akhirnya angkat bicara soal rumor bahwa rumahnya akan dijual yang tersebar di berbagai iklan di internet.

Muzdalifah mengatakan jika apapun niatnya terhadap barang yang dimiliki, itu menjadi haknya. Termasuk soal menjual rumah megah dengan luas 8.000 m2 yang berada di kawasan Tangerang Selatan, hal itu juga menjadi urusannya.

“Aku tidak bisa menjelaskan secara detail soal kabar itu. Tapi seandainya memang benar, terus kenapa? Karena ini kan rumah saya, istilahnya mau diapain juga terserah saya,” kata Muzdalifah dalam tayangan Silet.

 Muzdalifah

Baca Juga: Nia Ramadhani Sebut Fadel Islami 'Dedek' Bagi Muzdalifah

Meski tidak menampik soal niat menjual rumah tersebut, namun rumor yang menyebutkan jika rumah itu dijual dengan harga Rp32 miliar justru disanggah oleh Muzdalifah.

“Kalau ada yang mau Rp50 miliar aku lepas,” ujar Muzdalifah.

Keinginan Muzdalifah untuk menjual rumahnya memang bertepatan dengan status barunya sebagai istri dari Fadel Islami. Lantas, apakah ada hubungan antara tuntutan sang suami atau memang niat ibu tiga anak ini untuk menjual rumah tersebut?

“Enggak boleh singgung suami, biar bagaimanapun dia pemimpin dalam rumah tangga,” ujarnya.

Muzdalifah kemudian menjelaskan jika suasana baru menjadi alasannya untuk berniat pindah dari rumah warisan almarhum suaminya. Namun jika nantinya sudah terjual, muzdalifah berencana untuk pindah tak jauh dari lingkungan rumah itu.

Selain untuk mencari suasana baru, Muzdalifah mengatakan jika uang dari hasil penjualan rumah itu akan dibagi lima untuk anak-anaknya kelak. Agar nantinya tidak timbul permasalahan di kemudian hari, apalagi dalam hal pembagian warisan.

“Seseorang itu enggak tahu umurnya kan ya, aku selagi bisa mengurus hak-hak anak aku akan aku maksimalkan. Supaya nanti kedepannya bisa hidup tenang, atau ninggalin juga enggak ada keributan,” jelas Muzdalifah. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini