Share

Muzdalifah Sebut Fadil Islami Sempat Kesulitan Beradaptasi dengan Anaknya

Selvianus, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718800 muzdalifah-sebut-fadil-islami-sempat-kesulitan-beradaptasi-dengan-anaknya-NXAXNwU3uw.jpg Muzdalifah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muzdalifah mengungkapkan bagaimana perjuangan suaminya, Fadil Islami untuk bisa beradaptasi dengan kelima anak-anaknya. Selama tiga tahun menikah, Muzdalifah menyadari bahwa suaminya sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan anak-anaknya.

Bukan tanpa sebab, saat Fadil dekat dan akhirnya menikah dengan Muzdalifah, kelima anak-anaknya diakui telah beranjak dewasa. Bahkan hal itu menjadi tantangan yang cukup sulit bagi Fadil untuk bisa dekat dengan anak-anak dari Muzdalifah.

"Secara pelan-pelan ya kamu harus bisa gitu, itu resiko memang kamu nikah sama saya, saya bilang gitu kan," ungkap Muzdalifah dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/12/2022).

"Pokoknya kamu niatnya tulus dan ikhlas Insya Allah lama-lama bisa. Memang sulit karena diakui sudah besar," lanjutnya.

Muzdalifah dan Fadil Islami

Hal itu jelas berbeda dengan King Nassar saat mendekati anak-anaknya. Apalagi kala itu, empat anak Muzdalifah dari pernikahan pertamanya masih kecil.

"Memang dulu aku nikah sama Nassar, anak-anak ini masih kecil masih SMP semua. Kalau sekarang sudah kuliah," bebernya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, Fadel Islami dan Muzdalifah menikah pada 26 April 2019 silam. Jarak usia mereka yang terpaut 15 tahun pun tak menghalangi niat Muzdalifah dan Fadel untuk menikah.

Meski begitu, di tiga tahun pernikahannya dengan Fadel, Muzdalifah masih belum dikaruniai momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini