Share

Muzdalifah Tak Mau Menikah Usai Cerai dari King Nassar, Berubah Pikiran karena Ini

Selvianus, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718675 muzdalifah-tak-mau-menikah-usai-cerai-dari-king-nassar-berubah-pikiran-karena-ini-xZXWjzZ14v.jpg Muzdalifah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadil Islami belakangan diterpa dengan isu kurang sedap, yakni perceraian. Kemunculan isu tersebut membuat wanita 44 tahun ini secara blakblakan mengungkap jika sebenarnya ia tak ingin menikah lagi usai bercerai dari King Nassar pada 2015 silam.

Hal tersebut diungkapkan oleh ibu lima anak ini kepada Melaney Ricardo di akun YouTubenya. Dalam video tersebut, Muzdalifah mengatakan bahwa pernikahannya dengan Fadil Islami merupakan sebuah takdir yang tak disangka-sangka.

"Sebenarnya aku tuh nggak ada niatan untuk menikah lagi, yang ini tapi kita nggak tahu karena takdir hidup ini," ungkap Muzdalifah dalam video tersebut.

Muzdalifah menyebut bahwa sebelumnya ia bersikukuh untuk tidak akan menikah lagi lantaran merasa gagal mempertahankan rumah tangganya bersama King Nassar. Ia bahkan mengaku tak akan menikah lantaran takut jika pernikahan berikutnya akan kembali gagal.

"Saya juga nggak mau seperti ini, nikah berkali-kali, saya nggak mau juga kan. Seperti aku pikir waktu pertama meninggalkan, saya nggak tau tuh, saya nggak tau semua ini," paparnya.

Nassar dan Keluarga Muzdalifah

"Memang berat ya tapi karena bawaannya happy dan saya legowo, saya ikhlas. Mungkin ini adalah takdir saya harus seperti ini," lanjutnya.

Meski begitu, takdir berkata lain. Ia dipertemukan dengan Fadil Islami dan akhirnya resmi menjadi suami istri lewat pernikahan yang digelar pada April 2019 silam.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga mengaku kepikiran dengan anak-anaknya yang masih kecil dan membutuhkan figur seorang ayah. Hal itulah yang mendasari dirinya kembali menikah untuk ketiga kalinya.

"Aku sholat Istiqomah, aku suka kasihan sama anak-anak aku karena masih kecil banget. Dia butuh seorang figur bapak gimana, akhirnya terjadi pernikahan," bebernya.

Sebagaimana diketahui, Fadel Islami dan Muzdalifah menikah pada 26 April 2019 silam. Jarak usia mereka yang terpaut 15 tahun pun tak menghalangi niat Muzdalifah dan Fadel untuk menikah.

Meski begitu, di tiga tahun pernikahannya dengan Fadel, Muzdalifah masih belum dikaruniai momongan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini