nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadel Islami Ungkap Bentuk Perhatian Anak Muzdalifah di Hari Ulang Tahunnya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052015 fadel-islami-ungkap-bentuk-perhatian-anak-muzdalifah-di-hari-ulang-tahunnya-VhCjLMU5K6.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Okezone)

JAKARTA – Baru menikah sejak 8 hari lalu, Fadel Islami sepertinya sudah dekat dengan putra putri Muzdalifah hasil dari dua pernikahannya terdahulu. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, suami Muzdalifah itu pun mengungkapkan bentuk perhatian para anak sambungnya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Sabtu 4 Mei 2019 kemarin, Fadel mengatakan mendapat kejutan dari sang istri beserta para putra putri sambungnya. Momen kejutan tersebut dibagikan Fadel melalui keterangan foto berduanya bersama Muzdalifah di Instagram.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Anisa Tinggalkan Sabyan hingga Motivasi Roger Danuarta Mualaf

Jihan Fahira Komentari Kasus Penghinaan Nabi oleh Andre Taulany

Dalam foto tersebut, pasangan suami istri dengan jarak usia 15 tahun ini tampak tengah berada di sebuah restoran mewah. Fadel tampak duduk di salah satu kursi dan memakai kacamata sebagai pelengkap gayanya.

Sementara itu, Muzdalifah terlihat berdiri di salah satu sisi sang suami. Wanita yang akan menginjak usia 41 tahun pada Juni mendatang ini pun menempatkan kedua tangannya di bahu sang suami.

Mendapat sebuah pesta kejutan merupakan sesuatu yang spesial untuk pria 26 tahun tersebut. Hal itu lantaran sebelumnya, Fadel belum pernah mendapatkan kejutan serupa.

“Jujur saja saya adalah orang yang tidak pernah dapat surprise ulang tahun mau dari keluarga dan teman,” tulis Fadel dalam keterangan fotonya.

Lewat tangan Muzdalifah serta 5 buah hatinya, kejutan untuk Fadel pun dapat terealisasikan. “alhamdulillah saya akhirnya bisa merasakan dibangunin tengah malam dan tiup lilin dan yang memberi adalah Istri dan anak-anak saya,” sambung pria yang menikahi Muzdalifah pada 26 April 2019 kemarin.

Fadel pun melanjutkan keterangannya dengan menuliskan ucapan terima kasih kepada sang istri, Muzdalifah. Menikah dengan Muzdalifah, Fadel juga berdoa agar dapat menjadi sosok suami serta ayah yang baik untuk anak-anak mereka, termasuk buah hati Muzdalifah dari pernikahan sebelumnya.

“Terima kasih juga buat Istri saya @muzdalifah999 yang akan menemani saya dalam kehidupan sehari-hari, mensuport saya, mendoakan saya dan apabila dalam 8 hari pernikahan kita, saya belum baik mohon agar terus didoakan menjadi suami dan bapak yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkas pemilik nama lengkap Fadel Islami Rakhmat tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Lebih Muda 15 Tahun, Fadel Islami Siap Nikahi Muzdalifah Tahun Depan

Momen saat mereka makan di suatu restoran. (Foto: instagram muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini