nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Ramadhani Sebut Fadel Islami 'Dedek' Bagi Muzdalifah

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056459 nia-ramadhani-sebut-fadel-islami-dedek-bagi-muzdalifah-2210ZA7smE.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kisah cinta Muzdalifah dan Fadel Islami memang menarik untuk dikulik lebih dalam. Bagaimana tidak, terpaut usia 15 tahun hingga perkenalan singkat tak membuat mereka mundur untuk menyatukan cinta dalam pernikahan.

Nia Ramadhani menjadi satu diantara orang-orang yang juga penasaran bagaimana cerita cinta antara Fadel Islami dan Muzdalifah itu bisa bersatu. Dalam acara yang dipandunya bersama Bianca Liza, dua host itu kemudian bertanya awal mula pasangan yang menikah pada 24 April 2019 itu bisa bertemu.

Muzdalifah kemudian berkisah bahwa pertemuan mereka terjadi 9 bulan lalu dalam sebuah acara halal bi halal, beberapa bulan kemudian keduanya kembali bertemu sampai akhirnya tumbuh benih cinta.

 Nia Ramadhani

Baca Juga: Fadel Islami Sebut Muzdalifah Masak Kolak, Netizen: Gelasnya Plastik, Beli Tuh!

Nia Ramadhani makin antusias, saat ekspresi penasarannya begiru terlihat, bahwa bagaimana bisa wanita kaya raya sekelas Muzdalifah bisa takluk pada sosok berondong Fadel Islami.

“Mendekati kelasan mbak Muzdalifah gimana?” tanya Nia dalam tayangan Ngopi Dara yang diunggah di YouTube, Rabu 15 Mei 2019.

Fadel Islami kemudian menjelaskan, “Sebelum kami dekat, statusnya berteman kemudian menjadi kakak adik dulu,” ujar Fadel.

“Oh dedek-dedek’an,” seloroh Nia sambil kemudian tertawa.

Menerobos batas logika masyarakat tentang pernikahan beda usia hingga belasan tahun, makin membuat Nia Ramadhani penasaran mengenai sikap yang ditunjukkan pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami di publik.

Mengenai hal tersebut, mantan istri Nassar itu mengatakan tak perlu ada yang ditutupi selama apa yang mereka lakukan adalah benar.

“Ya kan kami sudah sah, jadi mau pegangan enggak masalah. Untuk latar belakang seperti itu enggak perlu minder lah. Suami saya enggak mau ungkapin siapa dia bukan masalah, Yang bahagia kan kita,” tegas Muzdalifah.

 

Atas tanggapan Muzdalifah, Nia pun lantas merespons, “Begitu ya, haha.. Ini juga kepo sebenernya kebutuhan acara, gua mah elu mau kawin ama siapa aja terserah, bodo ama,” seloroh Nia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini