nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abimana Aryasatya Ungkap Alasan Turun 10 Kg untuk Film Gundala

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 21:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 206 2061520 abimana-aryasatya-ungkap-alasan-turun-10-kg-untuk-film-gundala-f3Srb5mO1q.jpg Abimana Aryasatya (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Abimana Aryasatya diketahui harus turun berat badan sampai 10 kilogram demi film Gundala. Padahal tokoh-tokoh jagoan biasanya memiliki badan kekar dan bertubuh besar.

Abimana Aryasatya sendiri berperan sebagai Sancaka dewasa di film ini. Abi akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia harus menurunkan berat badan hingga 10 kilogram.

Baca Juga: 

Berhijab, Kejutan Shandy Aulia untuk Ayahanda

Soal Rumah yang Dijual, Muzdalifah: Rp50 Miliar Aku Lepas

Pemain film Gundala

"Kebutuhan sebuah film itu basic-nya dari skenario. Pemain tugasnya membedah skenario. Kenapa berat badannya harus segitu, kenapa langkahnya begitu, semuanya berasal dari skenario," kata Abimana saat ditemui di peluncuran poster Gundala di Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Alasan utama dirinya harus menurunkan berat badan tidak bisa diungkap secara jelas oleh Abimana. Namun ia memastikan jika sudah menonton filmnya nanti para penonton akan mengerti mengapa ia harus menurunkan berat badannya.

"Jadi kalau nonton filmnya nanti pasti ngerti karena di dalamnya ada dialog antara Sancaka dan Wulan untuk menjelaskan keadaan Sancaka kenapa dia harus seperti ini, beban apa yang harus dia lakuin selama masa transisi itu. Ada tujuannya kenapa harus turun 10 kilogram," papar Abimana.

Gundala yang diperankan Abimana Aryasatya akan menjadi gerbang pembuka bagi Jagat Sinema Bumilangit. Nantinya akan ada banyak film jagoan lain yang dirilis menyusul Gundala.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini