Abimana Aryasatya Sempat Tolak Peran Gundala

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 28 206 1970100 abimana-aryasatya-sempat-tolak-peran-gundala-BHtFc827wQ.jpeg Abimana Aryasatya (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sebelum akhirnya terpilih sebagai Sancaka atau Gundala, Abimana Aryasatya mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak tawaran yang diberikan oleh sutradara sekaligus penulis skenario, Joko Anwar.

"Pas pertama ditawari bilang enggak," ungkap Abimana Aryasatya saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat Minggu (28/10/2018).

Baca Juga: 'Hadir' di JogjaROCKarta Festival #2, Presiden Jokowi: Saya Fans Megadeth

Baca Juga:  Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Abimana Aryasatya


Aktor berusia 36 tahun tersebut mengungkapkan kalau alasan menolak peran Gundala dikarenakan dirinya yang masih terlibat dalam sebuah pekerjaan. Ketika sudah menyelesaikannya, ia secara yakin menerima tawaran itu dengan syarat saling percaya satu sama lain.

"Waktu itu karena waktu. Bukan saya enggak percaya sama dia, tapi saya harus menyelesaikan pekerjaan saya sebelumnya. Entah kebetulan atau enggak, hari terakhir saya menyelesaikan pekerjaan itu dia kirim draft ketiga jam setengah dua," paparnya.

"Pagi-pagi dia minta saya baca. Saya langsung bales, sudah enggak usah baca. Gue ikut. Tapi satu hal, lo harus percaya sama gue, gue harus percaya sama lo," lanjut Abimana Aryasatya.

Saat itu, Joko Anwar diminta untuk memilih pemain lain dikarenakan keputusan Abimana Aryasatya yang belum juga didapatkan. Dengan berbagai cara, akhirnya ia pun dapat meyakinkan Abimana untuk memerankan karakter Sancaka.

"Waktu itu gue sempat disuruh cari pemain lain tapi gue no. Gue mau nunggu Abimana. Produser saya boleh ditanya karena mereka sempat bilang, 'Joko ini syuting sudah mau dekat loh'," timpal Joko Anwar. "Akhirnya dapat. Gue approach Abi bukan cuma langsung ngomong tapi dari banyak orang. Lewat Inong, istri dia tercinta sampai akhirnya Inong jadi agent," tutupnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 4

Ini Busana Seksi Nia Ramadhani yang Mengundang Komentar Negatif Netizen

Busana Nia Ramadhani yang terbilang cukup seksi ini mengundang komentar negatif netizen. (Foto: Instagram ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini