nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makanan yang Dirindukan EXO saat Datang ke Jakarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 06:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 26 33 2060638 makanan-yang-dirindukan-exo-saat-datang-ke-jakarta-LlRP4tef8n.jpeg Personel EXO di Jakarta (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Tiga dari sembilan personel EXO datang ke Jakarta untuk bertemu dengan penggemar mereka, EXO-L Indonesia dalam gelaran fansign di Kota Kasablanka, Minggu (26/5/2019).

Kehadiran Suho,Kai dan Chen di Jakarta bukan kali pertama yang dilakukan oleh pelantun Love Shot ini. Mengingat pada Music Bank 2017 mereka juga tampil di Jakarta. Kembali ke Tanah Air membuat member EXO merindukan kembali makanan khas di sini.

Baca Juga:

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Personel EXO mendapatkan batik

"Aku suka nasi goreng, ada yang bisa merekomendasikan makanan lain?" ujar Suho beberapa saat sebelum acara fansign dimulai.

Mendengar pertanyaan sang leader, penggemar pun berteriak untuk merekomendasikan beberapa makanan khas Indonesia lainnya. Seperti diantaranya sate, rendang hingga celetukan sayur asem.

EXO-L yang merekomendasikan beberapa makanan tersebut kemudian disambut baik oleh Suho. Ia mengatakan,"Wah terdengar enak, boleh untuk kami coba."

Selain merindukan makanan khas Indonesia, para personel EXO itupun memuji antusias dari penggemar mereka di Tanah Air. Bagi Kai, ini menjadi apresiasi yang luar biasa dari penggemar untuk mereka.

"Datang kembali kesini (Indonesia) aku merasa penggemar EXO lebih banyak dari sebelumnya. Apalagi senyum ramah kalian membuat aku merasa bahagia," sambung Kai.

Atas sambutan yang antusias membuat Kai, Suho dan Chen berencana untuk membawa member lainnya ke Indonesia dalam sebuah acara.

"Sudah lama kita (EXO dan penggemar) tidak berjumpa. Aku sangat terharu dan bahagia karena kalian sangat bersemangat bertemu kami. Tunggu kami ya, EXO akan tampil dengan formasi lengkap," ucap Suho menambahkan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini