nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miliki Bakat Menari Sejak Kecil, Sandrina Azzahra Banting Setir Jadi Penyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 205 2060324 miliki-bakat-menari-sejak-kecil-sandrina-azzahra-banting-setir-jadi-penyanyi-M6Xjc3GvBU.jpg Sandrina Azzahra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Sandrina Azzahra pertama kali dikenal lewat penampilannya dalam sebuah ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi swasta. Kala itu, Sandrina yang masih berusia 12 tahun, sukses meraih gelar juara dalam ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Titi Rajo Bintang, Addie MS, Soimah, Deddy Corbuzier, serta Syahrini.

Bakat Sandrina dalam menari, terutama tari jaipong, memang tak perlu diragukan lagi. Pemilik slogan 'Tong Hilaf nya' tersebut bahkan diketahui telah memiliki bakat menari sejak usianya masih 7 tahun.

Mengetahui bahwa dirinya memiliki bakat sedari kecil, membuat Sandrina tak kesulitan untuk bisa kembali eksis didunia hiburan tanah air. Pada pertengahan 2018 lalu, setelah 4 tahun namanya jarang terdengar, gadis berrambut panjang ini diketahui sempat viral lantaran memanfaatkan kehebohan Goyang Dua Jari dengan merilis single berjudul sama.

 tematik pedangdut milenial

Baca Juga: Goyang Dua Jari Jadi Viral, Sandrina Mazaya Rilis 3 Lagu Baru

"Kan dulu aku memang penari jaipong terus kebetulan ada yang nawarin aku nyanyi dan ada lagunya juga 'Goyang Dua Jari' jadi aku cobain saja," kata Sandirina.

"Sandrina berharap lagunya mudah diterima oleh masyarakat. Lagunya bisa buat anak muda, orangtua, bahkan nenek-nenek. Lagunya easy listening dan liriknya simpel banget," jelasnya lagi.

 

Jelas saja, lagu tersebut diketahui langsung viral memiliki banyak penggemar usai dirilis. Musik bertempo medium, easy listening, dan mudah dihafal, membuat lagu karangan Tjahjadi dan Ishak tersebut meraih penonton yang tak sedikit.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini