nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

EXO Hadiahi Donald Trump Album Bertanda Tangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 30 33 2072717 exo-hadiahi-donald-trump-album-bertanda-tangan-SaaUYmKDbH.jpg EXO bersama Donald Trump (Foto: Twitter @JonLemire)

SEOUL - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, akhirnya bertemu dengan boyband ternama Korea. EXO. Trump bertemu dengan artis dari SM Entertainment tersebut dalam kunjungannnya ke Blue House untuk bertemu Presiden Moon Jae-in.

EXO bahkan memberikan album mereka yang sudah dibubuhi tanda tangan untuk Donald Trump dan putrinya, Ivanka Trump. Mereka juga terlihat berbincang santai bersama Moon Jae-in.

Baca juga: Imbas Arisan Sosialita, Krisna Mukti Dituduh Nunggak Rp1 Miliar

Berdasarkan laporan Metro, EXO memang sengaja diundang ke acara tersebut untuk Ivanka. Pada Februari tahun lalu, Ivanka sempat menyinggung soal ketertarikannya terhadap dunia K-pop.

foto dari Instagram resmi EXO 

Pertemuan ini juga bukan pertemuan pertama EXO dan Ivanka Trump. Mereka sebelumnya pernah bertemu dalam upacara penutupan PyeongChang Winter Olympics 2018.

"Anak-anakku sangat menyukai kalian. Aku tak menyangka bisa bertemu dengan kalian," kata Ivanka pada saat itu.

Baca juga: Midnight Quickie x Weird Genius Sindir Toxic Relationship Lewat Velvet Thorns

Pertemuan ini sekaligus menjadi agenda terakhir D.O. sebelum masuk wajib militer pada tanggal 1 Juli mendatang. D.O. sebelumnya sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar sebelum menunaikan kewajibannya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini