nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandrina Azzahra Bangga Pernah Menyanyi di Hadapan Presiden

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 25 205 2060323 sandrina-azzahra-bangga-pernah-menyanyi-di-hadapan-presiden-mYYOBZhdFz.jpg Sandrina Azzahra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Empat tahun usai dinobatkan sebagai pemenang ajang pencarian bakat, Sandrina Azzahra kembali menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Dipertengahan tahun 2018, Sandrina sempat menghebohkan masyarakat lewat single terbarunya berjudul Goyang Dua Jari.

Tak hanya pendai menari, gadis asal Bogor ini menunjukkan kemampuannya dibidang tarik suara. Bahkan lagu yang ia bawakan tersebut bisa sampai viral hingga terdengar sampai telingan Presiden Joko Widodo.

"Kan dulu aku memang penari jaipong terus kebetulan ada yang nawarin aku nyanyi dan ada lagunya juga 'Goyang Dua Jari' jadi aku cobain saja," kata Sandrina.

 tematik pedangdut milenial

Baca Juga: Goyang Dua Jari Jadi Viral, Sandrina Mazaya Rilis 3 Lagu Baru

Usai menyanyikan Goyang Dua Jari, Sandrina diketahui juga semoat melakukan peeform dihadapan Jokowi. Sebagai masyarakat biasa, Sandrina mengungkap bahwa dirinya senang dan bangga bisa menunjukkan bakatnya dihadapan Presiden.

"Intinya perasaan aku benar-benar enggak nyangka banget, senang banget, dan bangga," kata Sandrina dalam aku Youtube Channelnya.

"Enggak nyangka banget bisa hadir di acara tersebut, bisa menghibur masyarakat yang ada disana, pokoknya Sandrina bersyukur banget bisa perform di depan Pak Jokowi. Sepanggung lagi. Oh my God," tutupnya. (edh)

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini