nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Personel Gigi Beri Dewa Budjana Ruang Khusus saat Momen Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 23 205 2059637 personel-gigi-beri-dewa-budjana-ruang-khusus-saat-momen-puasa-TCCJ5ON3Hf.jpg Dewa Budjana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen ramadan sering kali dimanfaatkan oleh beberapa artis untuk berburu pekerjaan. Sejak sahur hingga berbuka, tak jarang masyarakat melihat wajah yang sama di televisi saat momen ramadan tiba.

Sayangnya hal tersebut tidak dilakukan oleh musisi Dewa Budjana. Ia mengungkap bahwa di momen ramadan tahun ini dirinya beserta band Gigi tak mau terlalu banyak mengambil pekerjaan. Bahkan mereka tak lagi terlihat mengikuti tur Ngabuburit seperti ditahun-tahun sebelumnya.

Mereka justru memilih untuk cenderung mengurangi jadwal manggung. Hal itu dilakukan agar mereka bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga saat momen puasa.

 Dewa Budjana

Baca Juga: September, Gigi Akan Gelar Konser 25 Tahun Berkarya di Yogyakarta

"Lebih mengurangi sih. Ada bagusnya waktu lebih ke keluarga sih. Enggak tahu kalau tahun depan ada tur yang lain," ungkap Dewa Budjana, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kita masih manggung, tapi di tahun ini kita enggak ada tur ngabuburit, hanya ada manggung reguler saja seperti biasa. Mereka tetap puasa seperti biasa, teman-teman Gigi menjalaninya sangat taat," sambungnya.

Meski memiliki terdapat perbedaan agama dalam grup band Gigi, Budjana mengungkap bahwa toleransi dalam grup Gigi sangatlah besar.

Sebagai seorang Hindu, ia mengaku bahwa dirinya berusaha untuk menghargai anggota lain dengan tak makan dan minum dihadapan mereka.

Namun, para anggota Gigi juga nampak memberi keleluasaan untuk Budjana agar bisa makan dan minum dengan menyediakan ruangan khusus untuknya.

"Selama berjalan puasa sih saya enggak makan ya depan mereka. Kita saling menghormati, meski mereka enggak mempermasalahkan," tuturnya.

 

"Mereka justru ngasih tempat sendiri atau kamr sendiri buat saya kalau tur, jadi memberi kebebasan kalau saya mau makan, ya saling menghormati saja," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Band GIGI Meriahkan Askrindo Partner Gathering

Band GIGI tampil memeriahkan Askrindo Partner Gathering di Sabuga Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini