nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Penelope Ungkap Kabar Kesembuhan Kankernya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 07:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054263 cinta-penelope-ungkap-kabar-kesembuhan-kankernya-rAMlwBBRZb.jpg Cinta Penelope (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Cinta Penelope membawa kabar gembira dari penyakit kanker yang dideritanya. Setelah melewati perawatan beberapa bulan, kanker Cinta dikabarkan bisa disembuhkan.

Cinta selama ini melakukan perawatan stem cell. Perempuan berusia 35 tahun tersebut nantinya akan kembali melakukan perawatan di Singapura atas rekomendasi dokternya.

"Hari ini juga aku ada kabar gembira cancer saya bismillah ada peningkatan lebih baik dan mengering setelah stem cell dua kali," kata Cinta saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

 

Baca Juga: Pesan Haru Cinta Penelope setelah Divonis Mengidap Leukimia

Dengan perawatan intensif penyakit kanker yang diderita Cinta Penelope kabarnya bisa disembuhkan. Bukti-bukti tes medis pun menunjukkan hasil yang positif.

"Menurut dokter sih bismillah bisa sembuh. Aku gak akan ngomong spesifik cuma aku dapat kabarnya dari hasil result yang terakhir itu di tanggal Mei dikirimkan dokter ada beberapa poin yang tadinya positif jadi negatif," ungkapnya.

 

Cinta pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya. Cinta juga berpesan bahwa para pejuang kanker lainnya tetap berjuang melawan penyakitnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Bedah Film Cahaya Cinta Pesantren

Pemain film Cahaya Cinta Pesantren Fachri Muhammad?saat memberi tanggapan pada acara bedah film?di Universitas Prof DR.Hamka, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Film ini membahas tentang warna warni kehidupan di pesantren.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini