nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany hingga Keharmonisan Jennifer Dunn & Faisal Harris

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 08:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2053847 hot-gosip-pesan-deddy-corbuzier-untuk-andre-taulany-hingga-keharmonisan-jennifer-dunn-faisal-harris-L7AJmG9FCc.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram)

JAKARTADeddy Corbuzier turut memberikan pandangannya terhadap rentetan masalah yang kini tengah dihadapi oleh Andre Taulany. Satu per satu, Deddy pun memberikan penilaiannya terhadap kasus Andre, mulai dari postingan istrinya, Erin Taulany hingga tudingan menghina Nabi Muhammad SAW.

Seperti diketahui, masalah pertama yang dihadapi Andre Taulany yaitu ketika akun Instagram sang istri mengunggah penghinaan terhadap calon wakil presiden Prabowo Subianto. Untuk masalah tersebut Andre pun menjelaskan bahwa akun Instagram sang istri diretas.

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Baca Juga:

Hina Nabi Muhammad, Ini Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany

Ussy Sulistiawaty Tutup Pintu Maaf untuk Pembully Anaknya   

Masalah tersebut pun kini tengah diproses oleh pihak berwajib. Sementara itu, masalah lainnya kembali datang menghampiri ayah 3 anak ini.

Andre Taulany dituding melecehkan dua nama ustad yakni ustad Adi Hidayat dan ustad Abdul Somad. Tudingan tersebut berdasarkan candaan Andre saat membawakan program talkshow bersama Sule.

“Di acara talkshow ketika Andre bercanda tentang Adisomad merek sepatu. Kalau menurut saya pribadi, itu enggak salah. Kenapa enggak salah? pertama gini, kayaknya sepatu yang dibahas itu merek Adidas, kayaknya. Jadi ketika dia mau melucu, dia mau nyebut Adidas tapi enggak mungkin, keluarlah kata 'Adi' lalu yang ada 'S' nya apa, jadi Adisomad,” ujar Deddy dalam video yang dipublikasikan pada Rabu (8/5/2019) di saluran YouTubenya.

Menurut Deddy Corbuzier, ‘Adisomad’ sendiri tak selalu merujuk pada dua nama ustad. Terlebih dua nama tersebut memang sudah lazim digunakan di Indonesia.

“Jadi menurut gue, kalau kita bicaranya Adisomad terlalu sensitif kalau disambungkan pada satu tokoh, apalagi ustad Somad menurut saya,” sambungnya.

Ketika masalah tudingan menghina dua nama ustad itu mulai mereda setelah Andre memberikan klarifikasi, kasus lainnya pun kembali menghampiri ayah mantan vokalis grup musik Stinky ini. Dari video yang direkam 2 tahun lalu, Andre dituding menghina Nabi Muhammad SAW.

Penialain berbeda diberikan Deddy Corbuzier terhadap kasus Andre yang dituding menghina Nabi Muhammad. Menurut Deddy, apa yang dilakukan Andre dalam video yang pertama kali dipublikasikan pada 2 tahun lalu itu salah.

“Kalau gue bilang sih itu (perbuatan) yang salah karena bukan sebuah candaan ketika anda membawa nama Nabi, lalu anda ngomong 'itu badan atau kebon' pasti ada yang tersinggung. Apalagi sudah bawa-bawa agama mayoritas di Indonesia.

Meskipun Deddy menilai bahwa perbuatan Andre salah, namun dia berpendapat bahwa ini merupakan rentetan kejadian yang berkesinambungan. Pria yang mengawali karier sebagai magician ini berpikiran ada pihak yang memang sengaja mencari kesalahan Andre.

“Jadi menurut gue (perbuatan Andre) itu salah tapi ini merupakan sebuah rentetan, video ini sudah 2 tahun yang lalu. Video ini dicari, jadi kan ada orang yang sengaja mencari kesalahan Andre Taulany ini,” sambung Deddy.

Baca selengkapnya:

Deddy Corbuzier: Andre Taulany Salah, Tapi...

Potret Kekarnya Tubuh Deddy Corbuzier

Selayaknya seorang sahabat, Deddy Corbuzier pun memiliki pesan untuk Andre yang kini disebut menghina Nabi Muhammad. Lewat video yang berjudul ANDRE TAULANY.. SALAH TAPI TIDAK SALAH itu, sebuah pesan yang juga berisi nasihat pun disampaikan Deddy untuk sahabatnya itu.

“Buat Andre Taulany dia sahabat gue dia teman gue. Andre terus berjuang pokoknya perbaiki kesalahan-kesalahan, perbaiki terus,” ujar Deddy Corbuzier, Rabu (8/5/2019).

Mantan suami Kalina Ocktaranny ini juga memberikan saran kepada masyarakat luas untuk lebih berhati-hati dalam berbicara. Terlebih, saat ini Indonesia sendiri tengah berada dalam situasi panas pasca-pemilu.

“Kita harus berhati-hati dalam berbicara. Apalagi di zaman-zaman sekarang, di mana segala sesuatu bisa jadi masalah besar. So, smart people mungkin ketika kita berbicara ktia harus berpikir dulu apa yang kita bicarakan apa yang kita omongin supaya tidak menghina, menyinggung satu kalangan tertentu. Kalau misalnya bisa begitu, hidup akan lebih enak,” pungkasnya.

Baca selengkapnya:

Hina Nabi Muhammad, Ini Pesan Deddy Corbuzier untuk Andre Taulany

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sementara itu kabar lainnya datang dari Jennifer Dunn yang terlihat sudah lebih leluasa menunjukkan kebersamaannya dengan Faisal Harris. Seperti beberapa hari lalu, wanita 29 tahun itu tampak bersama suami sirinya di momen berbuka puasa.

Sebuah akun gosip di Instagram membagikan ulang video yang diabadikan oleh Jennifer Dunn. Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedun itu dan sang suami memperlihatkan menu berbuka puasa mereka.

Video yang dibagikan oleh akun gosip tersebut ternyata terdiri dari dua situasi yang berbda. Jika di awal video tampak suasana berbuka Jennifer Dunn dan Faisal Harris, di akhir video akun tersebut memperlihatkan situasi saat pasangan suami istri itu membeli makanan sahur.

Jennifer Dunn yang mengenakan busana berwarna biru terlihat menemani sang suami untuk memilih menu santapan sahur mereka. Uniknya, tempat membeli makanan yang dipilih oleh pasangan ini pun jauh dari kata mewah.

Jedun dan Faisal Harris tampak berada di sebuah warung makan terbuka. Meskipun demikian, pasangan yang dikabarkan akan meresmikan pernikahan mereka secara negara ini terlihat begitu harmonis.

Baca selengkapnya:

Intip Keharmonisan Jennifer Dunn dan Faisal Harris saat Buka Puasa

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini