nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Avengers: Endgame Patahkan Rekor Dunia Titanic, Begini Komentar James Cameron

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 09 206 2053540 avengers-endgame-patahkan-rekor-dunia-titanic-begini-komentar-james-cameron-NyedPVTG7c.jpg Avengers: Endgame dan Titanic (Foto: Twitter/@JamesCameron)

LOS ANGELES - Sejak dirilis pada akhir April 2019, Avengers: Endgame terus mengumpulkan pundi-pundi Dollar dari berbagai penjuru dunia. Antusiasme luar biasa publik membawa Avengers: Endgame memecahkan beberapa rekor dunia.

Baca Juga: Dulang USD2 Miliar, Avengers: Endgame Bersiap Lengserkan Avatar?

Salah satunya adalah dengan mematahkan rekor film legendaris Titanic. Avengers: Endgame kini menduduki peringkat dua, posisi yang sebelumnya dipegang Titanic, dalam daftar film dengan pendapatan terbesar dunia sepanjang masa. Endgame hanya kalah dari Avatar.

Menanggapi keberhasilan Avengers: Endgame dalam menggulingkan Titanic dari posisi runner-up, James Cameron selaku sutradara film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu langsung angkat bicara. Tak ada sedikit pun nada kecewa dalam pernyataan James.

James Cameron

Sebaliknya, James merasa bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan oleh Avengers: Endgame. Menurutnya, kesuksesan Avengers: Endgame merupakan keberhasilan bagi industri perfilman dunia.

"Untuk Kevin (Feige) dan semua orang di Marvel. Sebuah gunung es menenggelamkan Titanic yang sebenarnya. Perlu Avengers untuk menenggelamkan Titanic-ku," tulis James di Twitternya pada Rabu, 8 Mei 2019 waktu setempat.

Titanic

"Semua orang di Lightstrom Entertainment salut atas pencapaian luar biasa kalian. Kalian telah menunjukkan bahwa infustri film tidak hanya hidup dan dalam keadaan baik. Tapi industri ini lebih besar lagi dibanding sebelumnya," pungkas James.

Baca Juga: Andre Taulany Komentari Permintaan Maaf Jihan Fahira

Melansir Hollywood Reporter, Kamis (9/5/2019), Avengers: Endgame telah mengumpulkan USD2,189 miliar hingga minggu kedua penayangannya. Angka tersebut lebih tinggi dari Titanic yang meraup USD2,187 miliar.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini