Katherine Langford Bangga Main Film Avengers meski Scene Dihapus

Evan Oktavianus, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 206 2252767 katherine-langford-bangga-main-film-avengers-meski-scene-dihapus-bv4BKlelf7.jpg Deleted scene Avengers Endgame (Foto: Marvel)

JAKARTA - November 2019 lalu, Joe Russo merilis beberapa deleted scene yang ada pada film Avengers: Endgame di Disney+. Dalam deleted scene tersebut terlihat scene Katherine Langford berperan sebagai Morgan Stark, anak perempuan Tony Stark (Iron Man) versi dewasa.

Dalam wawancaranya di Radio Australia, aktris berumur 24 tahun ini bangga meski adegannya dihapus oleh sang sutradara. Bagi Katherine Langford terlibat film Endgame merupakan pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga:

Kaleidoskop 2019: 5 Film Hollywood Tersukses Sepanjang Tahun

Avengers: Endgame hingga Stranger Things Menang Besar di Teen Choice Awards 2019

Avengers Endgame


"Setidaknya aku mempunyai pengalaman di-cut di film Avengers, itu tidak terlalu buruk dan aku rasa itu pengalaman yang baik," ujar Katherine Langford.

"Sejujurnya, aku pikir itu adalah salah satu hal terkeren yang dapat ku lakukan, jadi aku senang untuk memiliki kenangan itu," tambahnya dalam wawancara tersebut, dikutip dari Comicbook.

Aktris kelahiran Australia tersebut tidak dapat membeberkan apakah ia benar-benar akan kembali memerankan Morgan Stark di film MCU berikutnya. Pasalnya, pihak MCU sangatlah rahasia dan tersembunyi dalam hal ini. Tetapi Katherine mengungkapkan bahwa ia sangat senang jika ia dapat membawakan kembali peran tersebut (Morgan Stark) di film MCU ke depannya.

Terkait penghapusan scene dari Katherine Langford, Russo Brothers selaku kedua director dari film Endgame angkat bicara. Mereka menghapus adegan tersebut karena tidak relevan, pasalnya Tony Stark sendiri belum pernah bertemu dengan Morgan Stark dewasa. Tentu hal ini berbeda dengan scene setelah Thanos menjentikkan jarinya dan bertemu dengan Gamora versi anak-anak.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini