nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bareng Pemain Avengers: Endgame, Robert Downey Jr. Rayakan 11 Tahun Iron Man

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 15:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 206 2051116 bareng-pemain-avengers-endgame-robert-downey-jr-rayakan-11-tahun-iron-man-6pOIyAfsAc.jpg Robert Downey Jr sebagai Iron Man (Foto: Marvel Studios)

LOS ANGELES – 2 Mei 2019 menjadi salah satu hari paling membahagiakan bagi Robert Downey Jr. Pasalnya tepat pada tanggal itu lah Iron Man, karakter yang diperankan oleh RDJ, berusia 11 tahun setelah diluncurkan pada 2008 lalu lewat film perdana, Iron Man 1.

Baca Juga: Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

Menandai 11 tahun Iron Man, Robert Downey Jr. mengunggah sebuah perayaan kecil bersama cast Avengers: Endgame. Video itu tampaknya diambil saat para superhero ini tengah melakukan proses syuting film garapan Russo bersaudara tersebut. Pasalnya terlihat greenscreen di belakang serta kostum yang dikenakan para aktor.

Iron Man

Dalam unggahannya, Robert Downey Jr. didampingi Chris Evans (Captain America), Paul Rudd (Ant-Man), Chris Hemsworth (Thor), Danai Gurira (Okoye), Chadwick Boseman (Black Panther), Chris Patt (Star Lord) dan masih banyak lagi. Mereka semua pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk merayakan 11 tahun hadirnya Iron Man.

“Selamat ulang tahun ke-11 untuk Iron Man 1, menandai rilisnya tepat di hari ini, tahun 2008 #TeamStark, terima kasih,” tulis RDJ di Instagram.

Avengers: Endgame

Unggahan yang dibagikan oleh sang Tony Stark itu dalam laman Instagramnya sukses ditonton oleh lebih dari 3,1 juta pengguna Instagram dalam waktu kurang dari satu jam. Komentar untuk satu postingan itu pun mencapai lebih dari 26 ribu.

“I love you 3000,” tulis banyak netizen mengutip salah satu penggalan kalimat paling ikonik di film Avengers: Endgame.

Lainnya pun berterima kasih atas kehadiran Iron Man sebagai pahlawan selama lebih dari 1 dekade hingga berakhirnya film Avengers: Endgame.

“Mereka bergembira, aku pun begitu. Terima kasih Iron Man,” tulis netizen.

Baca Juga: Robert Downey Jr Isyaratkan Pensiun, Joe Russo: Tak Ada Tony Stark Lain Selain Dia

Ucapan selamat atas 11 tahunnya Iron Man juga hadir dari Marvel Entertainment yang mengunggah Gif di Twitter. Menampilkan wajah Robert Downey Jr. mengucapkan, ‘Aku adalah Iron Man’.

“11 tahun lalu, dia menjadi Iron Man,” tulis Marvel Entertainment, Jumat (3/5/2019).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini