Datangi BNNP DKI Jakarta, Sandy Tumiwa Ajukan Assesment

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 06 33 2052000 datangi-bnnp-dki-jakarta-sandy-tumiwa-ajukan-assesment-YsuSZ4Abzh.jpg Sandy Tumiwa (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa mendatangi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta, Senin (6/5/2019). Kedatangannya di BNNP DKI Jakarta, dikabarkan untuk mengajukan assesment atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu yang menjeratnya pada Jumat, 1 Maret 2019 lalu.

Ditemani oleh kuasa hukum dan istri sirinya, Vivi Paris, Sandy Tumiwa nampak datang di BNNP DKI Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Saat datang, Sandy pun diketahui nampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye, dan juga celana pendek.

Baca Juga: 

Hot Gosip: Anisa Tinggalkan Sabyan hingga Motivasi Roger Danuarta Mualaf

Rina Nose Unggah Foto Berhijab, Netizen: Semoga Kembali Hijrah

Sidang Sandy Tumiwa

Sayangnya, begitu tiba di lantai 6, Sandy langsung dibawa masuk untuk menjalani pemeriksaan. Ia pun nampak mengikuti arahan tanpa mengucapkan kalimat sedikitpun kepada awak media yang menunggunya sejak pagi

Sebagaimana diketahui, Sandy Tumiwa diketahui ditangkap oleh Unit Narkoba Polsek Metro Menteng, di sebuah hotel di Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,23 gram beserta alat hisap (bong). Saat ditangkap Sandy diketahui tengah bersama satu orang rekannya yakni Mikhael Angelio Yandi Langke.

Kini, Sandy diketahui dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkoba golongan 1. Sejak penangkapan, Sandy pun diketahui sudah mendekam di Polsek Menteng, Jakarta Pusat dan kini tengah mengajukan assesment untuk bisa mendapatkan rehabilitasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini