nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Jodhy Super Bejo Ngontrak hingga Mantan Suami soal Hubungan Seks Cut Tari & Ariel

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 09:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050462 hot-gosip-jodhy-super-bejo-ngontrak-hingga-mantan-suami-soal-hubungan-seks-cut-tari-ariel-FgsEA0eXxf.jpg Cut Tari (Foto: Instagram/@cuttariofficial)

JAKARTA – Jodhy, personel duo musik Super Bejo memilih untuk tinggal di rumah kontrakan bersama istri dan anak-anaknya. Keputusan tersebut diambil Jodhy lantaran beberapa alasan.

Baca Juga: Hindari Riba, Jhody Super Bejo Pilih Ngontrak Rumah

Jodhy, sempat menunggak cicilan rumah yang saat itu dia tempati bersama keluarganya. Tunggakan kredit tersebut pun menumpuk hingga 6 bulan.

Setelah berdiskusi dengan keluarga, akhirnya pemilik nama lengkap Jhody Sumantri itu memutuskan untuk menjual kediamannya. Mereka pun beralih ke rumah kontrakan yang hingga saat ini ditempati.

Edwin dan Jhody Super Bejo

“Rumah itu memang sudah 6 bulan enggak dibayar angsurannya. Maka dari itu mendapat surat untuk mengosongkannya. Di situ keluarga berdiskusi untuk kami menjual rumah dan mencari tempat tinggal lainnya,” ujar Jhody kepada Okezone.

Selain itu, alasan lainnya Jodhy memilih untuk mengontrak lantaran dirinya menghindari riba. Jodhy pun tak sedih atau menyesal dengan keputusannya untuk mengontrak ketimbang memiliki rumah sendiri.

“Kami tertawa di rumah itu dan selalu bersyukur. Terus apa yang mau disesalkan? Insya allah apa yang Jhody sampaikan ini semoga tidak riya dan bisa menginspirasi. Sesungguhnya kita tidak miskin di dunia, tapi kaya di akhirat," tandasnya.

Andre Taulany

Kabar lainnya datang dari Andre Taulany yang dianggap menghina dua orang ulama. Saat itu, dalam program acara yang dipandu oleh Andre dan Sule, hadir sepasang kakak adik yang berprofesi sebagai YouTubers, Jovial dan Andovi Da Lopez.

Di salah satu segmen, Sule menanyakan merek sepatu yang menjadi favorit Jovial. Jovial pun mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa merek sepatu, namun satu di antaranya kerap dia gunakan.

Ustadz Abdul Somad

Mendengar merek sepatu yang disebutkan Jovi, muncullah keisengan Andre. Ayah 3 anak tersebut lantas mengubah merek tersebut dengan sebutan ‘Adisomad’.

“Jadi memang Le (Sule), merek Adisomad itu bagus,” celoteh Andre.

Video tersebut pun menjadi viral dan tak sedikit warganet yang merasa tidak terima atas lelucon Andre. Pasalnya, para warganet menganggap bahwa kata ‘Adisomad’ merupakan bentuk penghinaan pada dua ulama, yakni Ustadz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

“Yahh, sudah di-cut saat Andre ngomong "Ad*s***ad", sip dah biar enggak kena imbasnya TV itu. Mohon untuk tim di sana, desak Andre supaya minta maaf dengan lelucon yang tidak pantas keluar dari mulut seseorang yang sudah pergi Haji,” ujar salah seorang warganet.

Ustadz Abdul Somad

Hal ini ternyata membuat ustadz Adi Hidayat, yang namanya juga disebut dalam video tersebut memberi tanggapan. Sang ustadz pun seakan tak peduli dengan candaan yang dilontarkan oleh Andre.

“Di jalan tadi, saya menerima pesan ada orang yang mengubah kata-kata dari merek sepatu jadi Adisomad dan macam-macam. Saya enggak peduli,” ujarnya dalam video yang tersebar pada Senin (29/4/2019).

Akan tetapi, Ustadz Adi Hidayat pun memberikan peringatan pada seseorang yang menghina ulama. “Ketika lisan Anda sudah tajam pada seorang ulama, maka itulah awal kehancuran anda dalam kehidupan dunia,” sambungnya.

Hotman Paris

Sementara itu, berita lainnya datang dari pengacara Hotman Paris. Pengacara papan atas tersebut membuka fakta mengenai tanggapan mantan suami Cut Tari yang mendengar kesaksian saat artis berdarah Aceh itu berhubungan dengan Ariel NOAH.

Fakta tersebut disampaikan Hotman Paris ketika memandu program acara Hotman Paris Show. Saat itu, hadir Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah kekasih Vanessa Angel di acaranya, Kamis (18/4/2019).

Berbicara dengan Bibi, Hotman pun mengungkap suasana saat Cut Tari di BAP terkait video berhubungan intimnya dengan Ariel NOAH. Menurut Hotman, saat itu Cut Tari mengaku berhubungan dengan Ariel sebanyak 3 kali.

Cut Tari dan Ariel

Tak jauh dari tempat pemeriksaan, Hotman dan suami Cut Tari kala itu, Yusuf Subrata duduk berdampingan. Pengacara berdarah Batak itu pun menanyakan bagaimana perasaan Yusuf saat mendengar kesaksian Tari.

“Kamu tahu enggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," jelas Hotman Paris Hutapea, dikutip Okezone.

Baca Juga: Hotman Paris Bongkar Respons Eks Suami saat Cut Tari Berhubungan dengan Ariel NOAH

Tak memperlihatkan kemarahannya, di hadapan Hotman, Yusuf Subrata justru seolah memaklumi kelakuan Cut Tari. Menurut Yusuf, itu adalah kesalahan Tari sebagai seorang manusia.

"Dia (bilang) gini, ‘Ya bagaimana, memang siapa manusia tidak berdosa?’" kenang Hotman Paris Hutapea, menirukan kata-kata Yusuf Subrata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini