RAN Siapkan Konsep Berbeda untuk WTF 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 07:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 205 2050843 ran-siapkan-konsep-berbeda-untuk-wtf-2019-ZisUnblXRU.jpg RAN (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Grup musik RAN untuk pertama kalinya akan tampil dalam perhelatan We The Fest (WTF) 2019. Tahun ini, WTF akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 19-21 Juli 2019.

Demi penampilan perdananya di panggung WTF, RAN sudah mempersiapkan sebuah konsep berbeda. Hal itu disampaikan oleh Nino dalam konferensi pers WTF hari ini, Kamis (2/5/2019).

Baca Juga:

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

"Ya kan kami pertama kali nih di WTF, selain event-nya spesial banget, kita tahu WTF acara yang paling ditunggu-setiap tahun. Terlebih kami pertama kali, makanya kami sudah menyiapkan konsep yang beda," kata Nino.

RAN sengaja tetap merahasiakan konsep panggung mereka untuk acara WTF nanti. Hal itu sengaja mereka lakukan agar penonton mendapat kejutan khusus ketika menyaksikan mereka di atas panggung.

"Kami enggak pengin orang nonton RAN kayak biasanya. Kami bungkus dengan sesuatu yang enggak bisa dibocorkan sama sekali," sambungnya.

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Sementara itu Rayi menambahkan bahwa RAN juga akan membawakan lagu baru mereka di WTF nanti. Pelantun lagu Selamat Pagi tersebut juga berniat akan berkolaborasi dengan seorang seniman di atas panggung WTF.

"Di bulan Juni atau Juli juga akan ada lagu baru, jadi WTF bisa jadi pertama kalinya kami bawain lagu itu di panggung besar," ujar Rayi.

"Ada kolab juga. Tapi karena jadwal sang kolaborator padat, jadi ya lihat nanti. Kami aja bahkan enggak tahu bakal main di hari apa ya," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini