nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Melahirkan, Keluarga Dipo Latief Terlihat Datangi Rumah Sakit

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 14:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050604 nikita-mirzani-melahirkan-keluarga-dipo-latief-terlihat-datangi-rumah-sakit-cuX4wsc1as.jpg Foto: Dok Okezone

TANGERANG - Hingga hari ke empat pasca Nikita Mirzani melahirkan anak ketiganya, bayi bernama Arkana Mawardi itu belum dijenguk oleh sang ayah, Dipo Latief. Dipo Latief justru sempat terlihat di salah salah satu bioskop kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu malam. Saat ditanya apakah ia akan menjenguk sang bayi, Dipo pun bungkam.

Mengetahui jika suaminya itu berada di bioskop dan bukan menjenguk anak, Nikita Mirzani pun enggan mempermasalahkannya.

"Ya enggak masalah, emang kenapa? Gua juga ntar ada waktunya nonton," kata Niki yang ditemui di Eka Hospital, Tangerang Selatan pada Kamis (2/5/2019).

Walaupun tahu jika Dipo belum mengunjungi Nikita Mirzani dan bayinya, Fitri Salhuteru, sahabat Niki mengatakan jika ia selalu mengupdate keadaan sang bayi kepada Dipo Latief melalui WhatsApp.

"Setiap detik keadaan bayinya selalu saya informasikan. Kalau ditanya kenapa dia enggak ada di sini saya juga enggak tahu," ujar Fitri.

Namun tersiar kabar dari pihak rumah sakit bahwa keluarga dari Dipo Latief sudah hadir di Eka Hospital, tempat Nikita Mirzani melahirkan sang bayi. Sayang, pihak keluarga Dipo Latief tidak bisa bertemu dengan Nikita Mirzani apalagi sang bayi.

Menjawab hal ini, Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani menjelaskan memang hanya orang yang diizinkan masuk oleh Niki saja yang bisa menemuinya dan sang bayi.

"Niki kan nomor handphonenya ganti, lagipula enggak ada omongan ke saya. Jadi ya mohon maaf kalau enggak dikasih masuk. Bukannya melarang, tapi kalau bicara pelan-pelan ke Niki mungkin dia luluh," jelas Fitri.

Baca juga: Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Mengetahui jika sebenarnya keluarga Dipo Latief masih peduli dengan sang bayi dan Nikita Mirzani di rumah sakit, lantas merasa terbawa perasaan kah Niki akan hal itu?

"Ih naj*s, boro-boro gua baper" jawab Nikita Mirzani singkat.

Memang sepertinya Nikita Mirzani pun enggan untuk kembali membuka celah bagi Dipo Latief maupun keluarga hadir di kehidupannya. Terlebih dengan kehadiran sang bayi yang dulu sempat tak diakui.

"Dulu enggak ngaku, ya sudah lah biarin aja. Aku juga lagi ngurus perceraian, doain aja lancar dan cepat selesai. Gua juga enggak mati kalau gak ada laki," kata Niki.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Deretan Selebriti yang Jenguk Nikita Mirzani Pascamelahirkan

Raffi Ahmad saat menjenguk Nikita Mirzani melahirkan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD Tangerang. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini