nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi di Pesta Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Malah Bikin Netizen Kasihan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 12:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050541 tampil-seksi-di-pesta-ardi-bakrie-nia-ramadhani-malah-bikin-netizen-kasihan-sqEtiwSD0B.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA – Suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie baru saja menggelar pesta ulang tahun yang ke-40. Saat berada di acara meriah tersebut, Nia tampak berpenampilan seksi dengan baju yang cukup terbuka.

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Momen perayaan ulang tahun sang suami dibagikan Nia melalui unggahan di Instagramnya. Dalam sebuah unggahan yang berisi 5 buah foto, Nia tampil dengan atasan merah muda berbahan latex.

Mengenakan pakaian tersebut, bagian belahan dada wanita 29 tahun ini tampak terbuka. Sebagian dari bagian perutnya juga diperlihatkan oleh Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani

Sementara itu, memaksimalkan penampilannya, Nia memilih bolero silver lengan panjang. Sehelai pita bertuliskan ‘sexy’ pun dikenakan oleh ibu beranak 3 ini di lehernya.

Melengkapi unggahannya, Nia menuliskan sebuah keterangan yang cukup panjang. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pesta ulang tahun sang suami.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap orang yang terlibat dalam pesta ini! Terima kasih telah memberikan waktu kalian dan turut bekerja keras untuk membuat pesta ini. PESTA ULANG TAHUN YANG LUAR BIASA untuk @ardibakrie. Saya sangat menghargai kalian. Terima kasih khusus untuk Anda, Terima kasih telah mewujudkan pesta ini!” tulis Nia Ramadhani dalam bahasa Inggris.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sejak dibagikan satu hari yang lalu, unggahan tersebut pun mampu menyita perhatian warganet. Namun, alih-alih fokus pada pesta ulang tahun Ardi yang meriah, netizen justru lebih membahas penampilan Nia Ramadhani yang terbilang cukup terbuka.

“Cantik tapi pamer aurat, hidup hanya sebentar sis,” ujar salah seorang wargnet.

“Kan sudah jadi bu Hajjah, tapi pakaiannya masih suka yang terbuka-buka memamerkan tubuhnya. Enggak usahlah berhijab kalau belum siap @ramadhaniabakrie yang cantik dan baik hatinya, setidaknya pakai pakaian yang sopan dan tertutup auratnya karena sudah jadi Bu Hajjah kalau belum siap memakai baju yang tertutup ya jangan pergi Haji dulu,” nasihat warganet lainnya.

Sementara itu, salah seorang warganet mengatakan tak iri dengan apa yang terlihat dari diri Nia. Justru, dia merasa kasihan lantaran Nia masih terus berpakaian terbuka.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah, Nia Ramadhani Ungkap Kebahagiaan Jadi Istri Ardi Bakrie

“Malah seharusnya kasian lihat orang hidup seperti ini. Terlalu cinta dunia atau harta dan bangga memamerkan tubuhnya,” tambah yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini