nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Lucinta Luna Ciuman di Mobil hingga Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044596 hot-gosip-lucinta-luna-ciuman-di-mobil-hingga-ria-ricis-menyesal-dukung-audrey-33FeLx0YUK.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA – Lucinta Luna kembali memperlihatkan kemesraannya dengan seseorang. Usai menyatakan sudah pisah dengan pria yang diakui sebagai suaminya, penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender ini mengatakan memiliki selingkuhan.

Baca Juga: Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Dalam rangkaian unggahan di Insta Storiesnya, Lucinta Luna terlihat tengah dijemput oleh seseorang yang mengendarai mobil mewah berwarna silver. Saat itu Lucinta baru saja keluar dari sebuah pusat perbelanjaan.

“Seperti biasa, ratu salome sudah dijemput sama selingkuhan aku. Itu dia selngkuhan aku. Cepat sayang, cepat sayang, sayang cepat,” ujar penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu dalam Insta Storiesnya.

Lucinta Luna

Lucinta Luna lantas masuk ke dalam mobil tersebut dan duduk tepat disamping orang yang menjemputnya. Ketika berada di dalam mobil, mantan personel Duo Bunga itu tampak begitu akrab dengan si penjemput.

Bahkan, seseorang tersebut tampak mencium bagian pipi Lucinta Luna. Sementara pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu membalasnya dengan membelai bagian wajah orang tersebut.

Lucinta Luna

Kabar berikutnya datang dari Roger Danuarta yang disebut semakin religius setelah memutuskan untuk menjadi mualaf. Bahkan, menurut Dude Harlino yang juga sahabat Roger Danuarta, pria yang dikabarkan dekat dengan Cut Meyriska itu selalu bergegas ke masjid saat azan berkumandang.

“Sekarang karena syuting bareng, azan itu dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya. Kita sama-sama ke masjid,” ujar Dude Harlino saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019).

Roger Danuarta

Sebagai seorang sahabat, Dude kerap kali membantu Roger dalam memperdalam ilmu agama. Dude pun menilai bahwa Roger merupakan sosok yang memiliki kemauan kuat untuk belajar.

“Saya tanya ke Roger, apa yang masih sulit? Memang semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Doakan saja,” sambung suami Alyssa Soebandono ini.

Bukan hanya dalam menjalankan ibadah salat, Roger juga ternyata terbilang rajin dalam mengikuti kajian agama. Pria yang dikabarkan menjadi mualaf sejak Oktober 2018 lalu itu berada dalam lingkungan yang sama dengan Dude Harlino.

Roger Danuarta dan Dude Harlino

“Saya lama syuting sama Roger. Apa yang saya lihat, ya Allah menggerakan hati manusia. Hati itu hak Allah, kita enggak bisa intervensi. Setiap kajian rajin datang. Kebetulan lagi, saya syuting bareng Roger satu sinetron. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hati beliau,” tambahnya.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari YouTubers Ria Ricis yang seakan menumpahkan kekecewaannya. Lewat unggahannya di Instagram, Ricis merasa tertipu tagar yang sempat beredar mengenai kasus bullying.

Ria Ricis dan Audrey

Terlalu percaya pada tagar #JusticeForAudrey, Ricis pun sengaja menjenguk Audrey yang saat itu disebut sebagai korban bullying di Pontianak, Kalimatan Barat. Sembari menjenguk, Ricis juga membawakan berbagai hadiah seperti hijab serta aneka mainan yang dibungkusnya pada sebuah koper berwarna merah muda.

Beberapa waktu setelah kasus tersebut mencuat, beredar kembali sebuah tagar berbunyi #AudreyJugaBersalah. Tagar tersebut juga diperkuat dengan kesaksian pelaku dan hasil visum yang menyatakan tak ada kekerasan di tubuh Audrey.

Ricis seakan merasa terkena prank lantaran terlalu cepat percaya pada kabar yang beredar tanpa mengetahui informasi mendalam. Hal tersebut yang akhirnya membuat Ria Ricis kecewa hingga menumpahkannya pada unggahan di Insta Stories.

Ricis pun menegaskan bahwa kepergiannya ke Pontianak saat itu murni dengan alasan ingin menjenguk Audrey. Pernyataan ini sebagai bantahan mengenai kabar bahwa adik kandung Oki Setiana Dewi ini ingin menaikkan viewers-nya di YouTube.

Baca Juga: Pakai Baju Gambar Soekarno, Anang Hermansyah Nyoblos di Depan Rumah

“Tapi, seperti yang saya bilang dari awak ketika berniat berangkat ke Pontianak, saya enggak ada maksud lain selian jenguk siapapun itu yang jadi korban bully karena saya juga pernah jadi korban bully dan butuh dukungan,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini