nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044079 ciuman-di-mobil-ini-sosok-selingkuhan-lucinta-luna-TAbBl6ZF8D.jpg Lucinta Luna (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Setelah menyatakan berpisah dengan pria yang diakui sebagai suaminya, Lucinta Luna kembali tampak dekat dengan seseorang. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu menyebut sosok yang diduga pria tersebut sebagai selingkuhannya.

Baca Juga: Mual dan Mengaku Datang Bulan, Lucinta Luna Dihujat Netizen

Hal ini dikatakan Lucinta Luna dalam rangkaian unggahan di Insta Storiesnya. Saat itu, Lucinta Luna tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan dan dijemput sebuah mobil sedan berwarna silver.

“Seperti biasa, ratu salome sudah dijemput sama selingkuhan aku. Itu dia selngkuhan aku. Cepat sayang, cepat sayang, sayang cepat,” ujar penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu dalam Insta Storiesnya.

Lucinta Luna

Dalam unggahan berikutnya, mantan personel Duo Bunga ini pun tampak masuk ke mobil tersebut dan duduk di depan. Seseorang yang berdandan seperti pria pun tampak duduk di bangku pengemudi.

Lucinta dan seseorang yang disebutnya sebagai selingkuhan itu tampak begitu akrab. Bahkan, sosok yang menyerupai pria itu terlihat mencium pipi Lucinta Luna.

Lucinta Luna

“Ini dia selingkuhan aku yang baru. Jadi salome kalau kemana-mana selalui dijemput selingkuhan aku,” sambungnya.

Pedangdut yang diduga memiliki nama asli Muhammad Fattah itu pun terlihat menyapa sosok si penjemput. Kata-kata penuh cinta pun dilontarkan Lucinta Luna pada sang selingkuhan.

“Good morning sayang, love you. Asyik banget kamu pagi ini,” tambah Lucinta Luna.

Sementara itu, dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna juga sempat membagikan kebersamaannya dengan sosok yang sama. Dalam foto yang dibagikan pada Senin (15/4/2019) itu, teman dekat Lucinta Luna ini tampak mengenakan kacamata hitam serta jaket kulit senada khas pria.

Baca Juga: Pulang dari Rusia, Lucinta Luna Lanjut ke Korea untuk Operasi Wajah

Lucinta yang berdandan dengan make up cukup tebal pun berada di samping orang tersebut. Seseorang tersebut pun tampak ingin mencium pipi Lucinta Luna.

“Keluarga bahagia. Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash ❤️lontong mau pacaran dulu,” pungkas mantan rekan duet Ratna Pandita tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini