nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isi Synchronize Fest 2019, Wali Tampil Beda?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 23:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 205 2044404 isi-synchronize-fest-2019-wali-tampil-beda-qT4ie3ubBR.jpg Synchronize Fest 2019 (Foto: Ist)

JAKARTA - Band Wali menjadi salah satu bintang tamu dalam gelaran acara musik lintas genre Synchronize Fest 2019. Tak sendiri, beberapa band dengan genre melayu akan tampil dengan Wali, seperti Radja, Setia band hingga Babang Andhika eks Kangen Band.

Wali yang diwakili oleh Apoy saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (16/4/2019) menyambut baik gelaran tersebut. Bahkan Apoy menyebut Wali bakal menampilkan sesuatu yang berbeda.

Baca Juga: 

Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Ciuman di Mobil, Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

"Wah itu yang jelas kami seneng lah masuk ke Synchronize fest 2019, memang bareng beberapa band ya. Untuk event itu kami ingin memberikan sesuatu yang Wali enggak pernah berikan," kata Apoy.

Selebihnya bila melihat line up fase pertama yang dirilis oleh pihak Synchronize Fest seakan kembali bernostalgia dengan musik-musik melayu. Namun, Wali rupanya tidak sependapat dengan hal itu.

Menurutnya Wali tidak mempersoalkan soal genre melayu atau apapun. Bagi mereka, keberadaan Wali jadi sebuah hiburan bagi para penggemarnya.

"Dari dulu Wali enggak pernah bicara soal genre, genre itu bukan kitab suci. Apapun itu yang penting menghibur, orang sedih jadi bahagia yang negatif jadi positif kan jadi pahala," tambahnya.

"Genre itu hanya bagian kecil dari kehidupan Wali karena memang ini bukan, mau melayu kek, remix dunia akhirat apapun itu," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, acara musik tahunan lintas genre, Synchronize Fest 2019 akan kembali dihelat pada Oktober 2019. Kejutan tampaknya dihadirkan Synchronize Fest 2019 soal nama-nama musisi yang akan tampil. Musik pop melayu yang berjaya pada era 2000-an ikut unjuk gigi seperti adanya band Wali, Radja, Setia band dan Babang Andhika eks Kangen Band.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Bersama Ananda Omesh, Astrid Tiar Pandu Acara The Voice Indonesia

Astrid Tiar bersama Ananda Omesh akan memandu langsung The Voice Indonesia. Tayangan perdana The Voice Indonesia akan dimulai pada Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini