Share

Bahagianya Faank Wali Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Istri dan Teman Lama

Selvianus, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599310 bahagianya-faank-wali-dapat-kejutan-ulang-tahun-dari-istri-dan-teman-lama-DMLzO25dOx.jpg Faank Wali (Foto: Wali Management)

PENTOLAN grup band Wali, H Farhan Zainal Muttaqin alias Faank, saat ini tengah berbahagia. Pada 23 Mei 2022 kemarin, ia baru saja genap berusia 43 tahun.

Tak disangka-sangka, bapak empat anak itu mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya tepat di hari pertamabahan usianya. Bukan hanya keluarga, ia juga turut mendapatkan kejutan dari teman-temannya.

Bertajuk Surprise Tasyakuran Milad H Faank & Halal Bihalal, Sari Rahmani selaku istri Faank tampak menghadirkan teman-teman dekat suaminya sebelum sukses seperti sekarang. Hal tersebut tak pelak membuat vokalis Grup Band Wali itu mengaku kaget dengan ide dari sang istri tersebut.

Usai acara, Sari Rahmani mengaku kalau kejutan tersebut sengaja ia lakukan. Pasalnya, ia ingin Faank Wali bernostalgia dan mengenang perjuangan mereka sebelumnya sukses sampai saat ini.

"Sebenarnya memang belum pernah karena masih bukan Syawal jadi masih Halal Bihalal jadi, kumpulnya sama teman-teman lamanya, perjuangannya dulu, ya ini mengingat kembali perjuangan," ujar Sari Rahmani, saat ditemui di Kawasan Ciracas Jakarta Timur, Senin, 23 Mei 2022.

Ultah Faank Wali

Faank Wali menceritakan kalau kehadiran sahabat-sahabat lamanya. Tentu membuat dirinya bahagia. Ia pun mengaku sangat berterima kasih kepada sang istri lantaran telah mempertemukannya dengan teman-teman lama.

Bahkan ayah empat anak itu mengaku kehadiran sahabat sekosan dulu. Membuat ia cukup bahagia ketika kehadiran mereka dalam acara ulang tahunnya tersebut.

"Jadi beberapa teman satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dulu, dari tahun 1998 kuliah sampai sekarang masih ada teman-teman, mereka juga Alhamdulillah mau datang, bahkan ada teman sekosan juga jadi benar-benar refleksi, benar-benar," kata Faank Wali.

Lebih lanjut, Faank Wali mengatakan kalau ia bahagia bisa kembali mengingat kenangan-kenangan yang sulit dilupakan. Termasuk kenangan saat dirinya mengamen bersama dan membawa uang recehan sepulangnya dari sana.

"Dulu nongkrong bareng, ketemu pengamen sudah menetap disuatu tempat dan saya datangi saya diusir disitu, saya ingat kejadian itu," jelasnya.

"Saya ingat ngamen ke tempat lain terus pulang membawa uang recehan dan makan bareng, itu inget banget merefresh lagi gitu kenangan-kenangan jaman dulu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini