
"Wah itu yang jelas kami seneng lah masuk ke Synchronize fest 2019, memang bareng beberapa band ya. Untuk event itu kami ingin memberikan sesuatu yang Wali enggak pernah berikan," kata Apoy.
Selebihnya bila melihat line up fase pertama yang dirilis oleh pihak Synchronize Fest seakan kembali bernostalgia dengan musik-musik melayu. Namun, Wali rupanya tidak sependapat dengan hal itu.
Menurutnya Wali tidak mempersoalkan soal genre melayu atau apapun. Bagi mereka, keberadaan Wali jadi sebuah hiburan bagi para penggemarnya.
"Dari dulu Wali enggak pernah bicara soal genre, genre itu bukan kitab suci. Apapun itu yang penting menghibur, orang sedih jadi bahagia yang negatif jadi positif kan jadi pahala," tambahnya.