nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Teaser Trailer Perdana Gundala, Adisatria Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 15 April 2019 06:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 206 2042838 intip-teaser-trailer-perdana-gundala-adisatria-indonesia-eGayRxLq86.jpg Gundala (Foto: Youtube)

JAKARTA - Teaser trailer perdana dari film Gundala akhirnya dirilis. Adisatria asal Indonesia ini kabarnya siap tayang di bioskop pada bulan Agustus mendatang.

Joko Anwar menulis naskah serta menyutradarai film Gundala ini. Tokoh Gundala sendiri sebenarnya adalah karakter komik yang telah diciptakan okeh Harya Suraminata sejak lama.

Teaser trailer pertama ini menampilkan bagaimana Sancaka muda (diperankan oleh Muzakki Ramdhan) banyak menerima ketidakadilan di dalam kehidupan sehari-harinya.

 

Baca Juga: Abimana Aryasatya Resmi Perankan Gundala Garapan Joko Anwar

Memori-memori Sancaka lama ini menjadi sebuah latar belakang mengapa akhirnya Sancaka menjadi pembela kebenaran ketika mendapatkan kekuatan super dari sambaran petir.

Abimana Aryasatya akan berperan sebagai Sancaka dewasa atau Gundala. Pada bagian akhir teaser, Joko sudah memperlihatkan bagaimana akhirnya Sancaka bisa memiliki kekuatan super dari petir.

Dalam film ini Joko kembali menarik beberapa pemain andalannya. Tara Basro dan Bront Palarae, misalnya, adalah dua nama yang juga sebelumnya dipakai jasanya oleh Joko di film Pengabdi Setan.

Tara di film ini akan berperan sebagai Wulan. Sementara Bront akan menjadi sosok jahat bernama Pengkor. Marissa Anita dan Rio Dewanto juga ikut meramaikan dengan perannya sebagai ibu dan ayah Sancaka.

"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus begitu juga kan, Nak," kata ayah Sancaka.

Dialog di atas lantas menjadi landasan utama bagi Sancaka untuk bisa memperjuangkan keadilan. Jiwa patriotisme Sancaka semakin tumbuh ketika melihat banyak hal tak adil terjadi di negerinya.

Sayangnya belum ada informasi lebih lengkap kapan tanggal perilisan Gundala. Dari pers rilis yang diterima Okezone, film ini kabarnya akan diluncurkan bertepatan dengan perayaan 50 tahun perilisan pertama komik Gundala.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Gundala Gawat

Sejumlah pemain Teater Gandrik melakukan gladi bersih pentas teater berjudul Gundala Gawat di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2013). Teater Gandrik yang didukung oleh Djarum Apresiasi Budaya akan mementaskan lakon Gundala Gawat, yang diinspirasi dari komik superhero legendaris asli Indonesia tahun 1970-an Gundala Putera Petir karya Harya Suryaminata atau Hasmi yang akan dipentaskan di TIM pada 26-27 April 2013.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini