Hot Gosip: Angela Gilsha & Dylan Carr 'Mandi Bareng' Hingga Mahar Rp100 Ribu Pernikahan Dhawiya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 April 2019 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 01 33 2037606 hot-gosip-angela-gilsha-dylan-carr-mandi-bareng-hingga-mahar-rp100-ribu-pernikahan-dhawiya-K3T7ASuruR.jpg Dhawiya Zaida dan Muhammad (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTAAngela Gilsha tepergok tengah berada di lokasi yang sama dengan aktor Dylan Carr. Keduanya diketahui menyambangi Curug Bogor dan menikmati pemandangan dengan cara mandi di lokasi tersebut.

Meskipun tak mengunggah potret kebersamaan, namun dilihat dari foto mereka, keduanya pun terlihat sedang berada di lokasi yang sama. Mereka kompak membagikan foto masing-masing saat berendam di hamparan wisata air tersebut.

Baca Juga:

Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Angela Gilsha tampak mengenakan singlet berwarna hitam. Dia menampilkan pose saat berada di pinggiran curug tersebut.

Much better than Ayana's pool," tulis Angela.

Dylan pun tampaknya tak mau ketinggalan. Dalam foto berbeda, dia memperlihatkan pose telanjang dadanya di curug tersebut.

"Nature is self therapy," tulis Dylan.

Foto tersebut ramai ditanggapi oleh para pengikut Dylan dan Angela di Instagram. Mereka pun mulai menggoda Angela dan Dylan.

Baca Selengkapnya: Angela Gilsha dan Dylan Carr 'Mandi Bareng' di Curug Bogor

Kabar berikutnya datang dari Solena Chaniago yang blak-blakan mengungkapkan macam-macam operasi yang ia jalani demi mengganti gender dari laki-laki menjadi seorang perempuan. Selain menjalani terapi hormon, hairstylist Presiden ke-42 Amerika Serikat ini menjalani operasi secara berangsur.

Tak langsung mengganti kelaminnya, terlebih dahulu Solena melakukan operasi pengikisan jakun. Ia pun melanjutkan usaha agar menjadi seroang wanita dengan mengoperasi bagian hidungnya.

“Saya melakukan transisi operasi plastik sedikit-sedikit, pelan-pelan, tidak sekaligus. Saya memulainya dengan hormon terapi yang membuat kulit saya lebih feminim, lebih halus," ungkap Solena.

"Terus saya melakukan operasi jidat di smooth di mulusin, kemudian jakun saya di kikis, kemudian hidung saya. Itu saja," tambahnya.

Selain itu, beberapa operasi lainnya pun dijalani oleh pemain film The Brooklyn Finest (2010). Di antaranya, dia melakukan operasi payudara dan selanjutnya mulailah tahap mengganti alat kelaminnya.

“Setelah itu vagina saya vagina plasty, dan saya juga melakukan hair transplant. Jadi di transfer lagi rambut di hairline-nya. Itu semua totalnya sekitar 6-7 tahun (operasi) karena saya sibuk kerja saat itu," tambahnya.

Baca Selengkapnya: Solena Chaniago: Operasi Vagina Plasty, Itu yang Termahal

Sementara itu, kabar bahgia datang dari komedian Dhawiya Zaida. Putri bungsu pedangdut senior Elvy Sukaesih ini akhirnya melepas masa lajang dengan dipersunting oleh sang kekasih, Muhammad, Jumat (29/3/2019) di Al Jazeerah, Cimpedak, Jakarta Timur.

Usai prosesi akad nikah, Dhawiya dan Muhammad pun membagikan kebahagiaannya kepada awak media. Wanita 33 tahun ini pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur lantaran hari bahagianya berlangsung lancar.

“Saya bersyukur berada di tengah keluarga yang mencintai saya sehingga terlaksananya pernikahan ini dengan momen yang sesingkat-singkatnya,” ujar Dhawiya.

Pernikahan Dhawiya dan Muhammad sempat menjadi buah bibir publik. Pasalnya, diketahui bahwa keduanya masih menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

Menjawab rasa penasaran publik, Dhawiya dan sang suami mengatakan bahwa saat ini keduanya masih menjalani masa rehabilitasi. Namun, setelah 6 bulan berobat di RSKO, keduanya diperbolehkan untuk menjalani terapi di luar rumah sakit tersebut.

"Di sini aku harus menjelaskan bahwa status hukum aku, aku sudah menjalani rawat jalan, kemarin di RSKO programnya rawat inap dan rawat jalan," ungkap Dhawiya usai persesi akad nikah.

"Saya sudah menjalani 6 bulan rawat inap secara maksimal, semua dokter, counselor dan yang membimbing saya menjaga saya di sana akhirnya memutuskan untuk saya boleh menjalani rawat jalan yang seminggu sekali kita bolak balik ke sana tes urine, check up. Di luar itu semua, di luar narkoba, kita masih check up dan dipantau sampai Agustus, Muhammad juga sama," sambungnya.

Baca Selengkapnya: Makna Mahar Rp100 Ribu di Pernikahan Dhawiya dan Muhammad (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini