nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat, Igan Andhika Pastikan Masuk Ke Babak Selanjutnya Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 01:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 18 598 2031844 selamat-igan-andhika-pastikan-masuk-ke-babak-selanjutnya-rising-star-indonesia-vJCjGv9wyg.jpg Igan Andhika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Igan Andhika menjadi peserta ketiga yang tampil dalam panggung super nine Rising Star Indonesia 2018. Membawakan lagu dari One Direction yang bertajuk Story, remaja 17 tahun ini tampil memukau.

Pasalnya, dari penampilannya, Ighan berhasil melampaui angka presentase dari R&D dan Loganta yakni 81 persen. Praktis, Igan Andika maju pada babak selanjutnya dalam panggung Rising Star Indonesia.

Baca juga: Loganta Tarigan dan R&D Pasang Target Tinggi Buka Rising Star Indonesia

Kata Judika, Ighan berhasil menyelesaikan tantangannya dalam menyanyikan lagu One Direction. Tidak hanya itu, nada-nada dari setiap lirik juga dapat dijangkau oleh Ighan. Di samping itu, kostum dari Ighan menjadi daya tarik tersendiri bagi Judika.

igan andhika 

“Hari ini Igan melakukan tantangan sendiri, perlu di apresiasi. Banyak yang aku suka hari ini sama dia. Ganteng banget dia hari ini. Energi harusnya kamu lebih fun,” kata Judika di Studio 14 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

igan andhika 

Sama halnya dengan Judika, Ariel yang duduk di meja expert juga memuji penampilan Igan. Menurut vokalis NOAH itu, Ighan memang sudah punya karakter suara yang bagus, sehingga dirinya tak perlu beratraksi dalam menyanyikan sebuah lagu.

Baca juga: Polisi Segera Urus Surat Penahanan untuk Jung Joon Young

“Jadi kalau saya, Ighan punya karakter (suara) bagus banget. Dia enggak perlu ngapa-ngapain, dia udah bagus banget. Openingnya enak. Menurut saya kekurangan satu, kalau bahasi Inggris cepet kami rada keteteran,” pungkas Ariel.

Selain Igan yang berhasil lolos pada babak selanjutnya, Loganta Tarigan juga dipastikan lolos. Sontak masih da lima peserta lagi yang bakal mengisi slot yanh kosong pada minggu depan.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini