nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Loganta Tarigan dan R&D Pasang Target Tinggi Buka Rising Star Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 22:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 18 598 2031837 loganta-tarigan-dan-r-d-pasang-target-tinggi-buka-rising-star-indonesia-nxSCszCjwH.jpg R&D (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rising Star Indonesia 2018 kembali digelar pada Senin (18/3/2019), di mana kali ini sembilan peserta dipastikan menunjukkan penampilan terbaik mereka. Penampilan babak super nine Rising Star Indonesia 2018 dibuka oleh penampilan Loganta Tarigan dan R&D.

Loganta Tarigan membawakan lagu yang bertajuk Better Now yang dipopulerkan oleh Post Malone. Tampil atraktif diatas panggung, Loganta sanggup membuat para expert tersenyum. Meski bagi Rossa, ada nada dari Loganta yang terdengar pitchi.

Baca juga: Polisi Segera Urus Surat Penahanan untuk Jung Joon Young

“Menurut aku meskipun salah satu bukan penampilan terbaik. Tapi bener sih kamu enjoy nyanyi, tapi banyak pitchi nya. Dan itu harus hati-harti, enggak boleh banyak layback,” ujar Rossa dari meja expert.

Loganta 

Meski mendapat sedikit kritikan dari Rossa, tetapi Loganta berhasil memasang target tinggi dengan mendapat angka presentase 78 persen.

Sementara untuk, R&D asal Kupang juga tak kalah mencuri perhatian para expert. Membawakan lagu Rame-rame Medley Timur yang dipopulerkan oleh Utha Likumahuwa dan Glenn Fredly, R&D juga mendapat angka presentase tinggi yakni 74 persen.

rising star indonesia 

Tak hanya itu, aksi R&D dengan menunjukan skill bermain alat musik sisir dan gitar menjadi pusat perhatian tersendiri bagi para expert. Bahkan Yovie Widianto langsung kepincut dengan aksi kedua anak Kupang ini.

Baca juga: Lepas dari Penjara, Augie Fantinus Ngebet Tambah Momongan

“Aku dapat daftar lagu, kalian satu-satunya peserta yang menyanyikan lagu Indonesia. Aku bangga dengan kalian. Tadi harmonisasi sisir dengan gitar, keren banget,” tutup Yovie.

Lebih lanjut masih ada tujuh peserta lagi yang akan tampil. Dan pada hari ini alan terjadi double elimination, yang mana dua peserta yang punya angka presentase kecil akan langsung pulang.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini