nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Orang Ketiga, Bella Luna Terancam 2 Tahun Penjara

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 16:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 33 2027469 jadi-orang-ketiga-bella-luna-terancam-2-tahun-penjara-muiWK5cgZV.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bintang sinetron Bella Luna terancam dibui akibat merebut seorang suami dari keluarganya. Seperti diketahui, Shirley Chandrawati yang merupakan istri sah FX Eko Hendro Priyatno (Nana) mempertanyakan kesahihan pernikahan suaminya dengan Bella Luna yang terjadi pada pertengahan Februari 2019.

Meski Bella mengaku, telah bercerai dari Nana awal Maret silam, namun tak membuat Shirley bersedia mencabut laporannya di Polda Metro Jaya. Apalagi, semua berkas laporannya telah dilimpahkan ke Polres Bekasi.

Baca juga: Nam Joo Hyuk dan Jung Yu Mi Jadi Pengusir Hantu dalam Drama Baru Netflix

“Jadi tinggal ditindaklanjuti,” ujar Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Shirley saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (8/3/2019).

Shirley, menurut Razman, memiliki alasan kuat tetap melanjutkan laporannya. Meski mendengung-dengungkan telah bercerai, namun faktanya Nana tak kunjung meneken surat perjanjian cerainya dengan Bella.

Razman menegaskan, jika tidak ada itikad baik dari Nana atau Bella untuk menemui Shirley, maka laporan tersebut akan terus berlanjut hingga persidangan. “Klien saya (Shirley) tidak main-main dengan laporannya,” katanya.

“Shirley ingin memberi pelajaran Bella Luna atas perbuatannya menghilangkan asal usul Nana yang merupakan seorang pria beristri,” ungkap Razman menambahkan.

Di lain pihak, Bella Luna mengungkapkan bahwa dia tak tahu bahwa lelaki yang telah memperistrinya itu adalah seorang pria beristri. Padahal dalam dokumen yang dipegang oleh Razman, Nana masih terikat pernikahan dengan kliennya.

“Jadi menurut Bella Luna, status Eko di KTP itu adalah single. Sementara dalam data KTP yang kami pegang, Eko itu masih berstatus kawin,” kata Razman.

Baca juga: Tegaskan Bukan Pelakor, Bella Luna Siap Kembalikan Mahar Rp 2 Miliar

Lebih lanjut, Razman mengatakan, jika tidak ada itikad baik dari Nana dan Bella Luna untuk memperjelas hubungan mereka maka keduanya bisa terjerat Pasal 279 dan 280 KUHP.

“Ancaman hukumannya untuk Nana dan Bella Luna Ferlin adalah 2 tahun kurungan penjara.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini