nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Ibu Ancam Polisikan Nana Jika Tak Kembalikan Mahar Bella Luna

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032818 sang-ibu-ancam-polisikan-nana-jika-tak-kembalikan-mahar-bella-luna-yVO6igCO7J.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Keluarga besar FX Eko Hendro Prayitno (Nana) mengaku geram karena pria 38 tahun itu dinilai tak memiliki itikad baik untuk mengembalikan mahar pernikahan yang diberikannya kepada aktris Bella Luna. Maria Sovi, ibu Nana menegaskan, tak sungkan untuk mempolisikan anaknya itu.

“Kalau dia (Nana) enggak mau (mengembalikan mahar) ya syukur sudah. Semua proses hukum ini akan berlanjut,” ujar Razman Arif Nasution, pengacara yang mendampingi Maria dalam sesi jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Tampilan Profesional Park Min Young dalam Stills Perdana Her Private Life

Razman dalam keterangannya mengatakan, Nana terancam tindak pidana penggelapan, karena menggunakan uang Maria Sovi tanpa sepengetahuannya selaku pemilik tabungan. Perempuan 70 tahun itu mengaku, kehilangan dana miliaran rupiah dari tabungan tersebut.

Pada 2013, Maria menjelaskan masih memiliki dana sebesar Rp200 miliar dalam tabungannya. Namun, setelah tabungan itu kembali ke tangannya dana yang tersisa hanya sekitar Rp600 juta.

Tak sekadar menggunakan tabungan tanpa izin, Razman juga menilai, Nana tidak memiliki keinginan untuk memperbaiki kesalahannya. Apalagi, hingga kini dia belum menandatangani kesepakatan kerugian mahar nikah yang diberikannya kepada Bella Luna.

“Ini tidak dipatuhi oleh beliau (Nana), padahal saya sudah mengirimkan pesan melalui WhatsApp. Awalnya, dia sempat sepakat untuk mengembalikan. Namun setelah dia bertemu saudara Henry Indraguna (kuasa hukum Bella Luna), surat kesepakatan itu batal ditandatangani,” ujar Razman.

Baca juga: Bella Luna Tak Terima Disebut Pelakor, Istri Sah Nana Persilakan Lapor Polisi

Karena alasan inilah Maria Sovi mengaku, siap menyeret putranya itu ke meja hijau. “Memang kalau ibu sama anak enggak boleh ada proses hukum? Ya bisa saja,” ungkap Razman.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Potret Cantik dan Seksinya Bella Luna

Bella Luna tampil cantik dan seksi dengan gaun berwarna navy yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bellalunaferlinn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini