nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Luna Rilis Video Prosesi Mualaf sang Suami

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 18:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 30 33 2037108 bella-luna-rilis-video-prosesi-mualaf-sang-suami-kZxe7Ocwfg.jpg Bella Luna (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sengketa pernikahan antara Bella Luna dengan istri sah suaminya, Shirley Chandrawati, tampaknya jauh dari kata damai. Terbaru, Shirley meragukan pernyataan Bella Luna yang mengatakan bahwa sang suami, FX Eko Hendro Prayitno alias Nana sudah berpindah agama.

Untuk meyakinkan klaimnya itu, maka Bella Luna merilis video prosesi mualaf pria 38 tahun tersebut. Dalam video itu, Nana yang mengenakan kaus garis-garis berwarna biru tampak mengucapkan dua kalimat syahadat dibimbing seorang pemuka agama.

Baca Juga:

Nikahi Dhawiya, Muhammad Berikan Mahar Rp100 Ribu

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Prosesi mualaf Nana itu kemudian diamini oleh Farrich Fila Sufa Ahmada, kakak Bella Luna. Farrich mengaku, prosesi mualaf itu dilakukan di Surabaya, Jawa Timur, pada Januari 2019.

“(Kala itu) semua keluarga dikumpulkan untuk merayakan acara perpindahan agama Bang Nana,” ujarnya seperti dikutip Okezone dari tayangan Barista, pada Sabtu (30/3/2019).

Namun bukti video tersebut tak lantas membuat Shirley Chandrawati selaku istri sah Nana mundur dari gugatan hukumnya. Meski sempat membuka pintu damai dengan beberapa syarat, namun tampaknya kedua belah pihak sulit diakurkan.

Razman Nasution, kuasa hukum Shirley Chandrawati mengungkapkan bahwa saat ini laporan mereka sudah masuk Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Kota Bekasi. Seperti diketahui, sang istri sah menjerat Nana dan Bella Luna atas tuduhan mengaburkan asal-usul pernikahan.

“Setelah BAP dua orang saksi maka akan dilakukan gelar perkara. Setelahnya, saudara Bella Luna dan Eko akan dipanggil (oleh pihak kepolisian),” kata Razman dalam keterangannya.

Di lain pihak, Bella Luna juga tak gentar dengan laporan hukum Shirley. Dia mengaku akan mengikuti proses hukum yang berjalan. “Ya kalau dipanggil (pihak kepolisian) aku akan datang,” ujarnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Liburan si Cantik Atries Angel di Jepang

Atries Angel Saat mengenakan Jaket dan Shall Putih. (Foto: Instagram @atriesangel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini