nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Luna Bantah Dapat Mobil dan Unit Usaha dari Nana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 01:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 33 2032859 bella-luna-bantah-dapat-mobil-dan-unit-usaha-dari-nana-hb4HQYRks0.jpg Bella Luna (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - Bella Luna membantah pernyataan ibu Eko alias Nana, Maria Sovi, yang menyebut dirinya mendapat mobil dari putranya. Hal tersebut diungkapkan Bella dalam sesi jumpa pers yang digelar bersama kuasa hukumnya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta.

"Masalah mobil, Bella dititipkan mobil BMW, setelah itu dijual. Dari dana itu dibayarkan untuk down payment mobil Mercy, atas namanya juga Bella," jelas Henry mewakili Bella Luna, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Sukses dengan Lagu Selow, Wahyu 'Selow' Perkenalkan Karya Baru

Sebelumnya, Maria Sovi menyebut ada pembayaran down payment satu unit mobil Mercedes-Benz dari rekeningnya, yang berada di bawah penguasaan Nana. Tertera dalam hasil rekap bank, pembayaran mobil tersebut dilakukan satu hari setelah keduanya menikah siri.

bella luna 

Masih berbicara seputar pembayaran mobil Mercedes-Benz tersebut, Bella Luna menegaskan tidak pernah meminta bantuan Nana dalam hal pelunasan cicilan.

bella luna 

"Itu yang bayar aku sendiri, enggak ada dibayarin. Enggak ada sama sekali minta tolong sama Nana. Aku bayar sendiri," tuturnya.

Baca juga: Sang Ibu Ancam Polisikan Nana Jika Tak Kembalikan Mahar Bella Luna

Selain mobil, Bella Luna dalam kesempatan yang sama juga membantah tudingan pihak Maria Sovi dan Shirley Chandrawati soal mendapat unit usaha dari Nana. Dia bahkan mengaku tidak pernah mendengar perusahaan yang dimaksud seterunya dari sang mantan suami.

"Enggak ada ikut campur. Sampai sekarang enggak ada buktinya. Sampai detik ini Bang Nana enggak ada ngomong perusahaan, kenyataannya enggak ada," tegas dia. (ady)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini