nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahershala Ali Boyong Piala Oscar untuk Best Supporting Actor

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 25 206 2022357 mahershala-ali-boyong-piala-oscar-untuk-best-supporting-actor-ZUHXSu9Mr1.jpg Oscar 2019

LOS ANGELES - Mahershala Ali membawa piala Oscar keduanya. Tepat dua tahun setelah berjaya di Academy Awards berkat Moonlight, Ali kembali memenangkan Piala Oscar. Kali ini lewat perannya di Green Book.

Baca Juga: Alasan Syahrini Bungkam soal Isu Pernikahan dengan Reino Barack

Ali menang di Oscar 2019 untuk kategori Best Supporting Actor. Ini menjadi trofi keempat yang diterima Ali untuk perannya sebagai Dr. Don Shirley setelah Golden Globes, BAFTAs, dan Screen Actor Guild Awards.

Untuk kemenangannya ini, Ali berterima kasih kepada sang nenek. Menurut suami Amatus Sami Karim ini, sang nenek lah yang berjasa membuatnya bisa sampai pada titik sekarang.

"Aku ingin mendedikasikan ini untuk nenekku, yang selalu ada dalam hidupku, yang mengatakan jika aku tidak sukses di percobaan pertamaku, coba, coba, dan coba lagi. Bahwa aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan," tutur Ali dari atas panggung Oscar 2019.

"Dia selalu mendorongku untuk berpikir secara positif. Aku tahu, aku tidak akan berada di sini tanpa dia. Dia selalu berada di sampingku dalam setiap langkah yang aku ambil. Aku juga berterima kasih pada istriku, anakku, Universal," pungkas Ali.

Sebelumnya, Oscar 2019 sudah mengumumkan pemenang untuk kategori besar lainnya. Bohemian Rhapsody sejauh ini sudah membawa pulang tiga piala, yakni Best Film Editing, Sound Mixing, dan Sound Editing.

Baca Juga: Free Solo Raih Documentary Feature di Oscar 2019, Regina King jadi Best Supporting Actress

Sementara Black Panther dan Roma masing-masing mengamankan dua piala. Black Panther untuk Best Production Design dan Costume Design, sedangkan Roma lewat Best Cinematography dan Foreign Language Film.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini