nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Syahrini Bungkam soal Isu Pernikahan dengan Reino Barack

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 24 33 2022255 alasan-syahrini-bungkam-soal-isu-pernikahan-dengan-reino-barack-wHYy5LZf4x.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Rena Pangesti)

JAKARTA - Pernikahan penyanyi Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut tinggal menghitung hari. Berdasarkan rumor yang berhembus, pernikahan mereka bakal digelar di Negeri Sakura, pada 27 Februari 2019.

Namun hingga kini, Syahrini terkesan masih menutupi rencana pernikahannya tersebut. Hanya beberapa orang terdekat Syahrini yang sempat memberikan bocoran soal hari bahagia pelantun Sesuatu tersebut.

Baca juga: Kompaknya Syahrini & Reino Barack dalam Balutan Busana Hitam

Lantas apa yang membuat Syahrini begitu pelit berbagi soal pernikahannya kepada media? Ternyata, alasan itu sudah sejak lama disampaikan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Syahrini diketahui hanya akan mau memberikan keterangan soal pasangannya, apabila sudah resmi menikah. “Aku hanya akan memperkenalkan kalau nanti sudah sah. Dari dulu, keteranganku kayaknya seperti itu,” ujar Syahrini seperti dikutip Okezone dari program infotainment, pada Minggu (24/2/2019).

Syahrini menambahkan, “Dan memang penginnya seperti itu. Kalau sudah sah dan halal di mata Allah, baru aku akan perkenalkan siapa suamiku. Pasangan hidupku.”

Baca juga: Ridwan Kamil Kenang Masa Remaja Lewat Dilan 1991

Alasan itulah yang ternyata membuat Syahrini bungkam hingga kini. Dia bahkan sudah berikrar tak akan berbicara seputar pasangannya apabila belum mendapat kepastian dari sang pujaan hati.

“Kalau ditanya terus sampai hari ini pasti aku akan diam seribu bahasa dan menutup manja mulut ini. Aku tidak akan berbicara,” ujar Syahrini bernada manja. (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Warna Hijab Aisyahrani Adik Syahrini

Aisyahrani pada sesi pemotretan dengan hijab berwarna orange. (Foto: Instagram @syh55)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini