nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Jokowi Jenguk Anak Denada hingga Putri Kajol Dibully Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 08:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021344 hot-gosip-jokowi-jenguk-anak-denada-hingga-putri-kajol-dibully-netizen-RIEGmx0qkE.jpg Denada dan Shakira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Shakira, putri Denada yang kemarin mendapat kunjungan dari Presiden Joko Widodo di Singapura, Kamis (21/2/2019). Kebahagiaan Shakira yang tengah berjuang melawan sakit leukimia itu makin bertambah saat sang presiden bersama istrinya hadir membawakan hadiah.

Baca Juga: Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku

Hal itu kemudian diabadikan oleh Denada dalam akun instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Denada menuliskan rasa bahagianya. Sayangnya putri Emilia Contessa itu tak bisa menyambut sang Presiden di Singapura karena sedang berada di Tanah Air.

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampai loncat-loncat tadi katanya anak saya. Bapak dan Ibu (Presiden) jadi tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor lihat rusa," kata Denada saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Kebahagiaan bukan hanya dirasakan Denada, tapi juga Aura Kasih yang pamer kemesraan dengan sang suami, Eryck Amaral. Dalam tayangan Alvin and Friends di iNews, Aura yang usianya lebih tua 8 tahun dari sang suami mengaku justru selalu dimanja oleh Eryck.

"Bisa dibayangkan rumah tangga aku seperti apa? Aku dimasakin setiap pagi sama dia. Karena ibu hamil kan ya,” jelas Aura.

Selain selalu dimanja, kenyamanan juga dirasakan oleh mojang Bandung itu. Padahal sebelum akhirnya menikah, ia sempat mengalami rasa takut.

Aura Kasih dan Eryck Amaral

“Dulu ekspektasi aku soal menikah itu membosankan karena harus ketemu dengan orang yang sama setiap hari, enggak bisa kemana-mana. Tapi setelah menikah dengan Eryck semua berubah,” kata mantan Glenn Fredly itu.

Terakhir ada kabar kurang sedap dari dunia Bollywood. Dimana anak dari pasangan Kajol dan Ajay Devgn, Nysa Devgan mendapat bully di media sosial. Hal tersebut kemudian membuat aktor 49 tahun ini mengungkapkan kesedihannya.

Dalam wawancaranya dengan IANS, Devgn mengungkapkan, tak seharusnya remaja 15 tahun itu menerima kritik pedas publik. “Hujat aku, tapi jangan anak-anakku. Karena yang public figure adalah aku dan Kajol, jadi silakan hakimi kami. Karena kami lah, anak-anak itu berada di bawah sorot kamera setiap saat,” kata Devgn.

Kajol dan Nysa

Perlu diketahui, sejak memasuki usia remaja, netizen India memang kerap mengolok-olok tampilan fisik Nysa. Warna kulitnya dinilai terlalu gelap untuk seorang anak pesohor. Tak jarang, komentar jahat itu menyeret nama besar Kajol.

Baca Juga: Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

“Sekitar 4 tahun ke depan, nanti dia (Nysa) putih kok. Ibunya (Kajol) juga kan dulu berkulit gelap tiba-tiba menjadi putih,” ujar akun @nanoroz.

Sementara lainnya mengatakan, “Bentuk fisik Kajol saat ini kan didapatkannya setelah operasi plastik berkali-kali dan perawatan pemutih badan.”

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini