nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Putri Dibully, Ajay Devgn: Hujat Aku, Jangan Anakku

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 20:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021180 sang-putri-dibully-ajay-devgn-hujat-aku-jangan-anakku-KYbzXCFVpx.jpg Ajay Devgn. (Foto: DNA India)

MUMBAI - Untuk pertama kalinya, aktor Bollywood Ajay Devgn berbicara blakblakan tentang komentar dan kritik pedas yang kerap dilontarkan publik pada putri sulungnya, Nysa Devgn.

Dalam wawancaranya dengan IANS, Devgn mengungkapkan, tak seharusnya remaja 15 tahun itu menerima kritik pedas publik. “Hujat aku, tapi jangan anak-anakku,” kata Devgn seperti dikutip dari Bollywood Shaadis, pada Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Ajay Devgn Tanggapi Isu Debut Akting sang Putri

Ajay Devgn menambahkan, “Karena yang public figure adalah aku dan Kajol, jadi silakan hakimi kami. Karena kami lah, anak-anak itu berada di bawah sorot kamera setiap saat.”

Bapak dua anak itu menilai, menghakimi orang lain bukanlah hal yang baik untuk dilakukan. “Jika aku menghakimi seseorang maka orang itu pasti akan merasa sedih. Itulah yang dirasakan anak-anakku.”

Lebih lanjut Ajay Devgn mengungkapkan, tak terlalu peduli dengan orang-orang yang menghujat putrinya. Dia hanya merasa sedih dan kecewa ketika melihat sang putri harus menghadapi hal tak menyenangkan seperti itu.

Sejak memasuki usia remaja, netizen India memang kerap mengolok-olok tampilan fisik Nysa. Warna kulitnya dinilai terlalu gelap untuk seorang anak pesohor. Tak jarang, komentar jahat itu menyeret nama besar Kajol.

Sekitar 4 tahun ke depan, nanti dia (Nysa) putih kok. Ibunya (Kajol) juga kan dulu berkulit gelap tiba-tiba menjadi putih,” ujar akun @nanoroz.

Sementara akun@its.tamanna20 mengungkapkan, Nysa Devgn adalah cerminan bagaimana rupa Kajol dan Ajay Devgn sebenarnya. “Bentuk fisik Kajol saat ini kan didapatkannya setelah operasi plastik berkali-kali dan perawatan pemutih badan.”

Baca juga: Alasan Rain dan Kim Tae Hee 'Sembunyikan' sang Putri

Terkait semua komentar jahat tersebut, Ajay mengaku, sang putri sudah mulai terbiasa. Kini, dia mulai bersikap cuek terhadap haters yang selalu menghujatnya. “Dia menyadari bahwa mau seperti apapun dia bersikap selalu akan ada orang-orang yang membenci dan menghujatnya,” ungkap Devgn.

Pada akhir keterangannya, Ajay Devgn memberikan nasehat bagi korban bullying. Dia menyarankan agar tak menanggapi para haters. “Permasalahannya, kalau kau membela diri, mereka (netizen) akan semakin menyerangmu. Jadi lebih baik tak menanggapi penghujat,” katanya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini