nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Berhijab, Pamela 'Duo Serigala' Banjir Doa hingga Pujian

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 22 33 2021280 tampil-berhijab-pamela-duo-serigala-banjir-doa-hingga-pujian-162Bhn0xSf.jpg Pamela Safitri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penampilan baru diperlihatkan oleh personel duo serigala, Pamela Safitri. Tak seperti biasanya yang terkenal dengan pakaian seksi, Pamela tampil dengan balutan hijab yang menutupi kepalanya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, rekan duet Oza Kioza itu memperlihatkan penampilan tertutupnya. Dalam foto tersebut, Pamela tampak duduk anggun di sebuah sofa berwarna cokelat.

Baca Juga:

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Kaus hitam lengan panjang, dikenakan Pamela dalam foto tersebut. Dia pun memadukan pakaian tersebut dengan celana berwarna senanda. Sehelai hijab bermodel pashmina hitam membuat penampilan wanita kelahiran Lampung ini semakin menawan.

Melengkapi unggahannya, Pamela Safitri menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Pamela melemparkan pertanyaan krpada warganet mengenai penampilan barunya ini.

"Doain yaa guyss setuju enggak Pamela begini? comment yaaa yang sayang Pamelaa, alhamdulilahh🙏🏻🙏🏻," tulis pemilik Goyang Dribble tersebut.

Penampilan terbaru Pamela ternyata mampu menyita perhatian warganet. Kurang pebih 5 jam diunggah, foto ini sudah disukai lebih dari 20 ribu warganet.

Selain itu, warganet pun seakan berlomba-lomba untuk menanggapi penampilan berhijab wanita 25 tahun ini. Berbagai dukungan pun diperoleh Pamela dari para pengikutnya di Instagram.

"Aduh pangling banget beb, cantik pisan ih," ujar salah seorang warganet.

Dukungan pun diperoleh Pamela dari mantan rekan duetnya, Ovy Sovianti. Meski berbeda keyakinan, Ovy ikut senang dengan penampilan Pamela yang berusaha menutup auratnya.

"Semangat bro, yang terbaik buat kamu bro. Melangkah ke yang lebih baik," sahut istri dari Franky Roring itu.

Meskipun banyak mendapatkan dukungan, namun masih ada pula warganet yang mengomentari gaya berhijab Pamela. Warganet tersebut menilai bahwa pakaian Pamela tidak cocok digunakan oleh wanita berhijab.

"Mending enggak usah pakai kerudung kalau busananya masih ketat seperti itu," kritik salah seorang warganet.

Seperti diketahui, Pamela Safitri seakan sulit dilepaskan dengan image seksi. Wanita berambut panjang ini mulai dikenal sejak tergabung dalam kelompok penyanyi dangdut Duo Serigala dan mempopulerkan goyang dribble bersama Ovy Sovianti. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Duo Serigala Ramaikan Dahsyat-nya Euro 2016

Duo Serigala menghibur Sahabat Dahsyat yang hadir dalam acara Dahsyat-nya Euro 2016 di Lapangan Hubdam, Jalan Moh. Toha, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2016). Program musik RCTI Dahsyat yang berlangsung di Bandung tersebut bertemakan Euro 2016 yang sebentar lagi akan digelar dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini