nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ovi Sovianty Kaget Ada Perpecahan di Duo Serigala

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2111921 ovi-sovianty-kaget-ada-perpecahan-di-duo-serigala-at8Cu0GdtJ.jpg Duo Serigala (Foto: Instagram/@duo.serigala.official)

JAKARTA - Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianty merasa bingung dengan renggangnya hubungan para personel grup duet yang membesarkan namanya itu. Pamela Savitri dan Oza Kioza diketahui tengah mengalami perseteruan lantaran merasa adanya ketidakadilan dalam grup Duo Serigala.

Baca Juga: Pamela Safitri Jalan Sendiri, Oza Kioza 'Duo Serigala' Siap Solo Karir

Sebelumnya, Oza Kioza mengaku merasa dirugikan lantaran hanya Pamela yang boleh mengambil pekerjaan di luar Duo Serigala. Sementara dirinya kabarnya selalu dilarang manajemen untuk mengambil pekerjaan di luar agenda grup.

Ovi Sovianty

Menanggapi perseteruan yang terjadi antara Pamela dan Oza, Ovi mengaku tak terlalu mengetahui hal tersebut sampai keduanya bertengkar di hadapannya. Sebab, berdasarkan pengetahuan Ovi, Pamela dan Oza diketahui tetap berhubungan baik.

"Aku aja kaget. Ya memang sudah sering ketemu sama Pamela. Aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine saja. Namanya hati orang kita kan enggak tau ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan enggak ada yang bisa ngukur," ungkap Ovi Sovianty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Duo Serigala

"Pas acara kemarin, pas live, kok malah berantem, aku saja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik saja," sambungnya.

Sementara itu, Ovi mengaku sempat bertemu dengan Pamela dan menanyakan apakah perseteruannya dengan Oza merupakan settingan belaka. Pamela menegaskan bahwa pertengkaran mereka bukanlah settingan.

Duo Serigala

Sayangnya, hingga saat ini, keduanya masih memilih untuk tak mau mengalah dan meminta maaf. Sebagai rekan pun, Ovi mengaku hanya bisa mendoakan agar keduanya bisa kembali kompak seperti semula.

"Kalau lihat status IG-nya sih mungkin ya belum ada yang mau mengalah. Kita doain sajalah yang terbaik bagi mereka," jelasnya.

Baca Juga: Krisdayanti Jadi Anggota DPR, Begini Tanggapan Raul Lemos

"Kemarin sempat chat-chatan, ke Oza, ke Pamela, sudah lah baikan, gitu saja sih. Kita berusaha, kalau untuk teman, sahabat, kita berusaha yang terbaik lah pasti," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Duo Serigala Ramaikan Dahsyat-nya Euro 2016

Duo Serigala menghibur Sahabat Dahsyat yang hadir dalam acara Dahsyat-nya Euro 2016 di Lapangan Hubdam, Jalan Moh. Toha, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2016). Program musik RCTI Dahsyat yang berlangsung di Bandung tersebut bertemakan Euro 2016 yang sebentar lagi akan digelar dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini