nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijenguk dan Diberi Kado oleh Jokowi, Putri Denada Kegirangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2021164 dijenguk-dan-diberi-kado-oleh-jokowi-putri-denada-kegirangan-zyd7wnWua5.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Denada sangat bersyukur karena Presiden Jokowi dan Iriana turut menjenguk anaknya, Shakira, yang sedang menjalani pengobatan di Singapura. Jokowi memang diberitakan tengah berada di Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang terkena serangan kanker.

Ketika dikirimi foto Shakira sedang memegang kado dari Jokowi dan Iriana, Denada pun langsung berurai air mata. Dukungan dari orang nomor satu di Indonesia itu akan sangat bermakna bagi anaknya.

Baca juga: Cerita Jerry Aurum Soal Kondisi Terkini Shakira Putri Denada

"Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampai loncat-loncat tadi katanya anak saya. Bapak dan Ibu jadi tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau udah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor lihat rusa," kata Denada saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Di sisi lain, Denada juga pasti merasakan kesedihan karena anaknya saat ini masih harus berjuang melawan penyakitnya. Namun dukungan dari Jokowi dan Iriana pasti sedikit membantu memberikan semangat kepada buah hatinya.

Baca juga: Beda Usia 8 Tahun, Aura Kasih Selalu Dimanja hingga Dimasakkan oleh Suami

"Saya juga merasa sangat berkecamuk satu sisi saya tahu anak saya posisinya lagi seperti itu tapi di sisi lain saya merasa Allah berikan saya dan anak saya kebahagiaan yang luar biasa," tambahnya.

Tak berselang lama, Denada pun langsung mengunggah foto kebersamaan Shakira bersama Jokowi dan Iriana di akun Instagramnya. Di dalam foto tersebut terlihat Shakira tengah memegang sebuah kado besar.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Kekompakan Denada Bersama Putrinya Shakira Aurum Kenakan Busana

Denada dan Shakira mengenakan kimono. (Foto: Instagram denadaindonesia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini