nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akad Nikah Syahrini & Reino Barack Digelar di Masjid Tempat Maia Estianty Menikah?

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 12:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 21 33 2020962 akad-nikah-syahrini-reino-barack-digelar-di-masjid-tempat-maia-estianty-menikah-dZAtPA5tIY.jpg Foto: Istimewa

JAKARTASyahrini sukses membuat publik penasaran selama beberapa bulan belakangan ini soal kabar kedekatan hingga pernikahan dengan Reino Barack.

Teka-teki terus muncul ke permukaan soal kebenaran berita bahagia tersebut, hal itu dimulai dari isu pernikahan yang berhembus di tanggal 26 Februari, busana pernikahan, hingga lokasi tempat keduanya mengucap janji suci.

Sebuah rumor menyebutkan jika Masjid Camii di Jepang akan menjadi tempat pernikahan mereka nantinya. Pasalnya diketahui jika masjid terbesar di Negeri Sakura itu adalah milik keluarga Reino. Hal tersebut diungkapkan oleh Imam besar Istiqlal, KH Nasaruddin Umar.

Baca juga: Seksinya Bunga Citra Lestari dengan Bikini Bermotif Kembang

“Saya pernah shalat di Masjid Camii, kemudian saya tanya ini masjid siapa yang membangunnya. Kemudian pengurusnya bilang kalau orang Indonesia ikut andil, akhirnya saya tahu kalau yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosano Barack)," ungkap KH Nasaruddin Umar dalam tayangan Barista, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Ziarah ke Makam Ayah, Syahrini Minta Restu Menikah?

Keterkaitan antara Jepang dan keluarga Reino Barack memang lekat, pasalnya sang ibu adalah orang Jepang, sehingga tidak heran jika keluarganya punya salah satu aset besar di sana, termasuk masjid tersebut.

Sebagai rekan, Sonia Wibisono juga tidak heran kalau saja pernikahan antara Syahrini dan Reino terjadi, Jepang menjadi lokasinya. Pasalnya, pria yang dikenal sebagai pengusaha itu juga menyukai kebudayaan Jepang.

“Karena Reino itu ada berdarah Jepang dan juga tradisi-tradisi Jepang itu sangat disukainya, jadi memang ya mungkin nanti kalo misalnya beliau sampai menikah ada berjodoh menikah di Jepang ya itu nggak asing lagi,” kata Sonia.

Namun lagi-lagi soal apakah kebenaran soal pernikahan antara Syahrini dan Reino Barack akan terjadi, belum ada yang bisa memberikan klarifikasi secara pasti. Bahkan keterangan dari Aisyahrani, adik Syahrini hanya bisa meminta doa yang terbaik untuk jodoh kakaknya.

“Mau tanggal berapa yang penting doakan saja terbaik untuk Syahrini,” tutur Aisyahrani.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Ragam Warna Hijab Aisyahrani Adik Syahrini

Aisyahrani pada sesi pemotretan dengan hijab berwarna orange. (Foto: Instagram @syh55)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini